Gaya Kasual Amanda Manopo Naik MRT Jakarta, Pakai Tas Selempang dan Sneakers

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya kasual Amanda Manopo di stasiun MRT. Foto: Instagram/@amandamanopo

Gaya kasual Amanda Manopo di stasiun MRT. Foto: Instagram/@amandamanopo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Manopo mengisi akhir pekan kemarin dengan naik MRT Jakarta. Ia bagikan foto keceriaannya di stasiun MRT Blok M BCA. Mantan pacar Billy Syahputra itu tertawa sambil menunggu kereta datang.

"Mengisi hari minggu yang menyenangkan," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Minggu malam, 9 Januari 2022.

Dalam foto yang diunggah, Amanda bergaya kasual memakai kemeja katun warna abu-abu. Lengan kemeja tampak dilipatnya hingga mencapai siku. Ia padukan kemeja itu dengan jin biru.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata, tas selempang warna senada kemeja, jam tangan, dan sneakers nuansa monokrom. Tak lupa, ia mengenakan masker.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet memuji tampilan kece pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu.

"Cantik bgt mann," kata akun @fauziahpau25. "Wahh kak Manda naik MRT," tutur akun @nurmala_suryani15. "Masyaallah cantik banget oiii," ungkap akun @alfiyah.4

Unggahan foto Amanda di stasiun MRT merupakan foto ketiga yang diunggahnya di awal tahun 2022. Foto pertama yang dibagikannya di tahun ini adalah momen kebersamaan dengan ayahanda tercinta, Ramon Gauna Lugue. Ayah dan anak itu tampak berada di suatu restoran dengan pemandangan akuarium besar di sisi kanan mereka. Amanda dan ayahnya kompak bergaya kasual dan tanpa motif.

Di unggahan kedua, Amanda membagikan fotonya di atas motor dan memakai helm. Naik motor besar salah satu hobi aktris 22 tahun itu. Di keterangan foto, ia mengungkapkan bahwa foto itu diambil oleh ayahnya.

"Sebelum pergi di foto dl sama pak ramon," tulis Amanda Manopo.

Baca juga: Ulang Tahun Pertama tanpa Ibunda, Ini Curahan Hati Amanda Manopo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."