Jadi Orang Ketiga di Layangan Putus, Anya Geraldine: Pacar Dukung Akting Aku

Penampilan Anya Geraldine hadiri Insert Fashion Awards atau IFA 2021 di Jakarta, Rabu, 24 Maret 2021. Instagram/@leoafandi_makeup

karir

Jadi Orang Ketiga di Layangan Putus, Anya Geraldine: Pacar Dukung Akting Aku

Sabtu, 8 Januari 2022 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Putri Marino dan Anya Geraldine tengah ramai diperbincangkan. Sebabnya kedua aktris populer tersebut tengah membintangi serial populer berjudul Layangan Putus.

Keduanya pun berperan sebagai sosok yang saling bertolak belakang, dimana Putri Marino sebagai Kinan si istri sah Aris yang diperankan Reza Rahadian, sedangkan Anya Geraldine sebagai Lydia si orang ketiga.

Sebagai pemeran protagonis, Putri Marino mendapatkan banyak pujian berkat penampilannya di serial Layangan Putus. Sebaliknya, Anya Geraldine menuai komentar negatif dari penonton lantaran peran dia yang bikin gemas. Menjadi lakon orang ketiga tentu saja membuat para penonton meradang karena dianggap merebut kebahagiaan perempuan lain. 

Bahkan saking gemasnya, Anya mengatakan jika tak sedikit perempuan yang dirrect message ke Instagramnya untuk menuding dia karena telah merebut Aris dari Kinan. Mereka seperti protes karena Anya dianaggap telah merebut suami orang.

Dalam podcast Enzy Storia, Jumat 7 Janauari 2022, Anya mengatakan justru dalam keseharian pemeran Lidya dan Kinan akrab dan dekat. "Aku sama Putri tuh deket, kalau abis take karena satu ruangan ya sering ngobrol-ngobrol," ucap Anya yang tampak feminin dengan blouse warna dark lime.

Anya mengakui tak menemukan kesulitan yang berarti saat memerankan sosok Lidya, selain karena lawan main dia Reza Rahadian dan Putri Marino yang sangat seru diajak kerjasama, satu tim keseluruhan juga mendukung satu sama lain.

Aktris Putri Marino dan Anya Geraldine berhasil menuai perhatian penonton dengan akting mereka/Foto: Instagram/Putri Marino & Anya Geraldine

Tak hanya para pemain, kekasih pemeran film Selesai ini juga mendukung pekerjaan Anya, kendati peran yang dimainkan sebagai tokoh antagonis dan terdapat adegan mesra dengan lawan main.

"Terus gimana, tuh, pacar cemburu nggak"? tanya Enzy yang disambut tawa Anya.

"Selama ini sih kalau aku nonton ulang Layangan Putus, dia suka ikut nonton walau kayaknya sambil cuek atau main HP," seloroh Anya.

Beruntungnya Anya, selama ini sang pacar kerap mendukung pekerjaannya berakting. "Dia tuh support aku banget, kaya nggak pernah ngelarang-ngelarang kerjaan aku," tambahnya.

Sebagai informasi, serial Layangan Putus diangkat dari sebuah curhatan yang viral di media sosial pada 2019 dan mulai tayang di platform streaming WeTV dan iflix mulai 26 November dengan total 10 episode. Pekan ini memasuki episode 8 dengan puncak konflik antara Aris, Kinan, dan Lidya yang semakin membuat penonton penasaran.

Serial garapan sutradara Benny Setiawan tersebut berkisah tentang Kinan dan Aris, sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan. Semakin lama Kinan yang sedang hamil curiga dengan sikap Aris yang berubah dan menjadi sulit dihubungi.

Aris berselingkuh dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine, seorang psikolog anak yang menangani Raya, putri Kinan dan Aris. Hingga akhirnya di episode enam yang telah tayang, Kinan memergoki Aris berselingkuh dengan Lidya. Adegan Kinan saat meluapkan kemarahannya kepada Aris itu menjadi viral di media sosial.

Baca: Gaya Smart Casual Frederika Alexis Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus