Aktris Kim Mi Soo Meninggal, Berikut 5 Drama Korea yang Dibintanginya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris Snowdrop dan Hi Bye, Mama! Kim Mi Soo meninggal hari ini. Foto: OSEN.

Aktris Snowdrop dan Hi Bye, Mama! Kim Mi Soo meninggal hari ini. Foto: OSEN.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kim Mi Soo yang berperan dalam drama "Snowdrop" meninggal dunia hari ini pada usia 31 tahun. Dikutip dari Soompi, Rabu, pemakaman Kim Mi Soo akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim. Kabar meninggalnya aktris tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya Landscape Entertainment.

"Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba," tulis pernyataan tersebut.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak mengarang desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pihak agensi Kim Mi Soo juga mengungkapkan bahwa atas permintaan keluarga, pemakaman sang aktris pun akan dilakukan secara tertutup.

Kim Mi Soo merupakan salah satu aktris yang belakangan ini sedang naik daun. Namanya semakin melejit dalam drama Hi Bye Mama dan Snowdrop yang saat ini masih ditayangkan. Meskipun telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Kim Mi Soo, namun pihak agensi belum menyertakan penyebab kematian aktris tersebut.

Berikut sederet serial yang pernah dibintangi oleh pemeran Jung So dalam film Kyungmi's World. 

1. The School Nurse Files

The School Nurse Files berkisah tentang seorang dokter sekolah yang memiliki kemampuan melihat monster berbentuk jeli yang membawa pengaruh negatif pada manusia. Di sini Kim Mi Soo memerankan Hwang Ga Young.

2. Hi Bye, Mama!

Dalam serial ini, Mi Soo beradu akting dengan Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol, dan Shin Dong-mi. Aktris kelahiran 1992 itu berperan sebagai Cha Yeon-ji, adik Yu-ri.

3. Memorials

Kim Mi Soo didapuk sebagai pemeran pendukung dalam serial ini. Ia dipercaya memerankan karakter Kwon Woo Yeong yang mana adalah teman Se-ra.

4. Hellbound

Pada serial yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama garapan sutradara Kim Yeon Ho ini, Kim Mi Soo berperan menjadi salah satu anggota The New Truth bernama Young In.

5. Snowdrop

Di drama ini, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min, teman Eun Young Ro. Ia tampil sebagai perempuan tomboi dengan potongan rambut pendek.

Baca: Betty White Meninggal Jelang Usia Seabad, Simak Kiprahnya di Industri Hiburan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."