Jadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Curahan Hati Sri Mulyani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sri Mulyani menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@smindrawati

Sri Mulyani menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Tak sendirian, selain ditemani ajudan dan pengawal, Sri ditemani suami tercinta, Tonny Sumartono, datang ke studio podcast mantan mentalist itu.

Dalam foto dan video yang diunggah tampak Sri dan Deddy kompak berbusana gelap. Seperti gaya andalannya bekerja sebagai pembantu presiden, Sri memakai atasan hitam motif batik cokelat dipadu dengan celana panjang hitam. Ia juga memakai masker batik warna senada.

Sementara sang suami memakai kemeja putih bercorak biru dipadu dengan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap warna putih. Topi jenis ini kerap dipakai Tonny di berbagai kesempatan seperti berolahraga atau saat menemani Sri ke pasar tradisional. 

Adapun Deddy juga bergaya dengan tampilan favoritnya, serba hitam. Mulai dari kaus, celana, topi, dan kacamata.

Di keterangan Instagramnya, Sri mengungkapkan pengalaman pertamanya menjadi bintang tamu di podcast yang diunggah ke kanal Youtube Deddy Corbuzier dengan 17,2 juta pengikut.  Baginya, menyenangkan sekaligus banyak manfaat.

"Diundang “five four three two one.. and close the door” @mastercorbuzier. Ngobrol berbagai hal, fun, ringan, lucu, terpingkal, tapi isinya daging semua," tulisnya di Instagram, Kamis, 6 Januari 2022.

Di keterangan itu, tak disebutkan waktu penayangan podcast tersebut. Kurang dari satu jam unggahan dibagikan, warganet mengungkapkan ingin segera menonton podcast tersebut. Adapula yang mengusulkan bintang tamu podcast Deddy Corbuzier selanjutnya, Presiden Joko Widodo.

"Jossss menkeu bisa di undang dsini," tulis akun @iduyfirst. "Cannot wait..." ujar akun @petrusferdinand.

Selain Sri Mulyani, Deddy Corbuzier diketahui sudah mengundang sejumlah menteri dan kepala daerah. Sebut saja Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat hingga Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta. Selain penjabat pemerintah, artis, pemengaruh, atlet, musisi hingga aktivitas sosial juga kerap menjadi bintang tamu podcast tersebut.

Baca juga: Santai dengan Kaus Oblong, Sri Mulyani Nikmati Hangatnya Pasir Putih di Pantai

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."