5 Momen Lucu Saat Kalina Ocktaranny Diwawancara Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier. Youtube Deddy Corbuzier

cinta

5 Momen Lucu Saat Kalina Ocktaranny Diwawancara Deddy Corbuzier

Minggu, 12 April 2020 22:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKalina Ocktaranny menjadi tamu Deddy Corbuzier di acara #closethedoor Corbuzier Podcast. Wawancara Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny tayang di akun YouTube Deddy dengan judul 'Mantan Bini Gue Kawin Lagi Dong', pada Minggu 12 April 2020.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier menikah pada 25 Februari 2005. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier atau biasa disapa Azka Corbuzier. Pasangan ini kemudian berpisah delapan tahun kemudian.

Dalam wawancara selama 21 menit 41 detik, Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan menggelitik dan kerap membuat Kalina Ocktaranny tersudut. Tak tinggal diam, Kalina juga melancarkan berbagai jurus untuk meluruskan informasi yang berseliweran di masyarakat sampai beberapa kali melontarkan kalimat bernada ancaman buat Deddy.

Berikut lima momen lucu saat Deddy Corbuzier mewawancarai Kalina Ocktaranny:

  1. Menikah di tengah wabah corona

    Kalina Ocktaranny menikah dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Pernikahan itu menjadi sorotan karena diadakan saat wabah corona terjadi. Kalina berusaha mengklarifikasi bahwa pernikahannya itu sudah dirancang sejak lama.

    Pernikahan tersebut tidak dapat ditunda lagi karena keluarga besar dari kedua belah pihak yang datang dari luar kota sudah berada di Jakarta. Lagipula, Kalina mengaku ingin segera menikah karena merasa sudah cocok dan demi menghindari fitnah.

    Lantas Kalina pun balik bertanya kepada Deddy Corbuzier, kenapa dia tidak segera menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa. Deddy pun berkilah dia sengaja memberikan kesempatan kepada Kalina untuk menikah lebih dulu. "Nanti saya nikah setelah wabah corona berakhir," kata Deddy menyindir.

  2. Protes dibilang tiga kali menikah

    Kalina Ocktaranny tak terima ketika Deddy Corbuzier menyebutnya telah menikah tiga kali. Menurut Kalina, dia menikah dua kali. Mendengar itu, Deddy balik bertanya apakah artinya hubungan mereka dulu bukan pernikahan? "Jadi aku enggak dianggap nih?" kata Deddy Corbuzier.

    Setelah berpisah dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny menikah dengan Hendrayan pada 26 Mei 2017. Setelah sembilan bulan menikah, Kalina menggugat cerai pada Februari 2018. Pada 16 Maret 2020, Kalina menikah dengan Insank Nasruddin.

    Kesal didesak perihal pernikahan sebelumnya, Kalina Ocktaranny sampai mengancam membuka rahasia Deddy Corbuzier. "Jangan sampai guw bongkar kartu lu Ded, dari A sampai Z balik lagi ke A sampai Z," kata Kalina. "Saya datang di sini buat di-bully."

  3. Ingkar janji atau demi kebaikan

    Kalina Ocktaranny mengatakan Deddy Corbuzier pernah berjanji untuk datang ke pernikahannya dengan Insank Nasruddin asalkan Kalina bersedia menjadi tamu di acara Deddy Corbuzier Show. Kalina memenuhi ucapannya, tapi Deddy tidak. Kalina pun menagih dan menganggap Deddy telah ingkar janji.

    Deddy Corbuzier mengatakan sengaja tidak datang karena kasihan dengan Kalina. Musababnya, setiap kali dia datang ke pernikahan mantan istrinya itu, maka biduk rumah tangga Kalina selalu gagal. "Pernikahan pertama kita gagal, pernikahan lu yang kedua gue datang, dan gagal lagi," kata Deddy Corbuzier. "Gue kayak membawa azab ke hidup lu."

  4. Kalina kesal ke Deddy Corbuzier

    Kalina Ocktaranny menyampaikan kekesalannya karena Deddy Corbuzier menjadi salah seorang yang turut menyebarkan informasi pernikahannya dengan Insank Nasruddin di media sosial. "Ngapain lu pakai bilang 'cie..cie...nikah lagi'. Kan lu bisa kirim pesan pribadi ke gue?"

    Deddy Corbuzier kemudian berkelit kalau dia hanya mengikuti informasi yang beredar di lingkaran pertemanannya dan itu benar adanya. Lagipula, menurut Deddy, bukankah pernikahan adalah kabar baik yang perlu disebarluaskan. Kalina masih protes karena reaksi Deddy itu membuat publik kian membicarakan pernikahannya dengan Insank dan isunya melebar ke mana-mana.

  5. Respons spontan

    Dalam sesi wawancara, beberapa kali Kalina Ocktaranny menunjukkan kekesalannya. Dengan spontan dia berkata, "Lu jangan ketawa Ded", "Lu lagi kan biang keroknya", "Apa?", dan "Apa lu?" dengan nada tinggi dan raut wajah sebal.

    Melihat respons itu, Deddy Corbuzier terkadang membalas dengan tawa, diam sejenak untuk jeda, atau minum guna mendinginkan suasana.

Deddy Corbuzier mengatakan, konten ini dia buat untuk menujukkan kepada masyarakat bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski sudah bercerai. "Saya menunjukkan ke orang-orang meski sudah bercerai, kita baik-baik saja," kata Deddy. Kalina setuju dengan pernyataan itu seraya menambahkan, "itu karena saya dan Anda memiliki pemikiran yang sama."