Cameron Diaz: Suami adalah Hal Terbaik dalam Hidup Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Cameron Diaz terlihat bersama kekasihnya, Benji Madden saat menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

Aktris Cameron Diaz terlihat bersama kekasihnya, Benji Madden saat menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cameron Diaz kini tengah menikmati masa menjadi ibu baru. Putrinya, Raddix Madden, yang lahir pada awal Januari 2020 menjadi pusat dunianya saat ini.

Meski begitu, bintang film Charlie's Angels itu tak menampik ada rindu untuk berakting kembali. Diketahui dua tahun lalu, ia umumkan untuk pensiun dari seni peran. 

Kerinduan itu ia utarakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan mantan penata riasnya Gucci Westman, Cameron Diaz."Saya bukan orang yang mengatakan 'tidak pernah' tentang apa pun," tutur Diaz saat menjawab peluang kembali ke akting seperti dikutip dari E! News pada Ahad, 26 April 2020.

Pernyataan Cameron Diaz itu membuat banyak penggemarnya berharap ia segera berakting lagi. Entah untuk sekuel Sweetest Thing atau film baru lainnya. Film terakhir yang ia bintangi adalah Annie (2015), ia melakoni peran sebagai Miss Agatha Hannigan dan beradu akting bersama Jamie Foxxand Rose Byrne.

Kembali lagi, rindu adalah ungkapan jujur Cameron Diaz bahwa tak bisa melupakan akting. Namun hingga saat ini, ia mengaku sangat menikmati kebersamaan dengan suami, Benji Madden, dan putrinya di rumah. 

"Saya suka menikah. Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah menemukan suami saya, ia seperti rekan dan sahabat buat saya," ungkap aktris berusia 47 tahun itu.

Ia melanjutkan, "Sangat menyenangkan, dan aku suka berada di rumah bersama suamiku dan memasak."

Cameron Diaz dan musisi Benjamin Madden atau Benji Madden menikah pada 5 Januari 2015. Mereka memutuskan menikah setelah delapan bulan berpacara seperti dikutip dari Fox News pada 25 April 2020.

Mereka umumkan kabar kelahiran anak pertamanya lewat unggahan Instagram pada 4 Januari 2020.

"Selamat tahun baru dari keluarga Madden! Kami sangat berbahagia, diberkati, dan bersyukur karena memulai tahun ini dengan kabar kelahiran putri kami, Raddix Madden. Ia benar-benar mendapatkan hati kami dan sangat melengkapi kami,” tulis Cameron Diaz.

Aktris kelahiran San Diego, Amerika Serikat, itu melanjutkan, “Meskipun kami sangat berbahagia, kami rasa kami juga perlu untuk menjaga privasi anak kami. Jadi, kami tidak ingin mem-posting foto atau berbagi detail lebih lanjut, selain faktanya ia (Raddix) benar-benar sangat menggemaskan!! Dari keluarga kami untuk kalian semua, kami beri cinta kami dan harapan terbaik untuk tahun baru dan dekade yang baru ini."

ANTARA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."