Gaya Chic Menlu Retno Marsudi Tengok Baby Rayyanza, Long Dress Monokrom

Gaya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat menengok baby Rayyanza, monokrom dan chic/Foto: Instagram/ Retno Marsudi

mode

Gaya Chic Menlu Retno Marsudi Tengok Baby Rayyanza, Long Dress Monokrom

Rabu, 5 Januari 2022 05:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sebelum pergi ke kantor, Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi menyempatkan untuk datang ke kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menengok baby Rayyanza Malik Ahmad. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di laman Instagram Retno marsudi dan video pendek akun Raffi Nagita.

Retno tak sendiri, ia ditemani dengan cucunya Manggala. "Al’s playdate with Baby Rayyanza. Pagi ini sebelum ke kantor, saya bersama Manggala mengunjungi baby Rayyanza di rumah @raffinagita1717," tulis Retno, Selasa 4 Januari 2021.

Tak hanya itu, Retno juga menyempatkan ngobrol sebentar dengan Raffi Ahmad dan Gigi mengenai profesi diplomat dan diplomasi. "Tumbuh sehat ... cerdas ... dan jadi anak yang baik," tulis Retno mendoakan. 

Melalui keterangan video, pasangan Raffi Nagita juga mengucapkan terima kasih karena Ibu Retno dan Manggala sudah menengok Rayyanza. "Semoga Rayyanza Bisa jadi Diplomat seperti Bu @retno_marsudi," tulisnya. 

Seperti biasa, gaya menteri satu ini selalu mencuri perhatian. Kali ini Retno mengenakan busana nuansa monokrom, terdiri dari long sleeveees dress warna hitam dengan inner blouse putih yang terdapat detail pita di bagian dada. Aksesori berupa anting mutiara yang menjadi accesories statement tak lupa ia sematkan di telinga.

"Terimakasih Bu Mentri Ter-Kece sudah jengukin Mama Gigi dan Rayyanza. Seneng deh Bu @retno_marsudi udah gendong Rayyanza biar ketularan Pinter kaya Bu Menlu TerKece dan TerFashion," tulis akun Raffi Nagita.

Tak hanya Menlu Retno yang sedauh menengok baby Sultan Andara itu, sebelumnya ada Rossa, Keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Keluarga Denny Cagur, dan masih banyak lagi.

Baca: Klepon hingga Balapis, Camilan yang Disiapkan Retno Marsudi untuk Menlu Inggris