Detail Baju Kurung Melanie Putria Saat Tunangan, Nuansa Sage dan Bordir

Bertunangan dengan Aldico Sapardan, Melanie Putria mengenakan baju kurung khas Sumatra/Foto: Instagram/Melanie Putria

mode

Detail Baju Kurung Melanie Putria Saat Tunangan, Nuansa Sage dan Bordir

Sabtu, 18 Desember 2021 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah resmi tunangan, aktris sekaligus presenter, Melanie Putria dan kekasihnya, Aldico Sapardan pada Minggu, 12 Desember 2021 lalu, diketahui hari ini Melanie telah mengunggah foto kebahagiaan mereka.

Tampak dalam kolase foto, potret saat Aldico melamar dan kebersamaan dengan anak-anak mereka dari pasangan sebelumnya terbingkai indah. Dihiasi dekorasi penuh bunga, Melanie tampak anggun sekaligus etnik dengan baju kurung khas Sumatra, asal daerahnya.

Pelari ini mengenakan baju kurung bernunasa hijau sage dengan detail bordir yang menghiasi, terdapat aksen keemasan yang senada dengan kain songket. Melanie terlihat anggun dengan baju kurung rancangan Elly Kasim.

Tampilan Melanie di hari spesialnya terlihat natural dengan makeup artist Dimas Singgih, tatanan rambut Elly Sitompul, dan perhiasan anting dari Bening Luxury.

"Dengan berlutut dihadapanku, kamu melamarku didepan keluargaku setelah tanggal 17.8.21 yang lalu, di udara kamu sudah menanyakan kesediaanku buat menikahimu," tulis Melanie.

"Tentu saja, jawabanku tak ada yang berubah. Masih sama. Tanpa keraguan, aku terima pinanganmu dengan Bismillah.Tak sabar aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu. Menggapai semua impian dan cita-cita kita, bersama Sheemar dan Akira."

Melanie dan Aldico masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, dipastikan mereka akan menikah pada Februari 2022.

"Insyaallah tahun depan, kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi bahtera rumah tangga yang Insyaallah sakinah mawaddah warahmah amin," kata Melanie dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 12 Desember 2021.

Baca: Resmi Bertunangan, Melanie Putria: Rasa Cinta Membuatku Hidup Kembali