Jisoo Blackpink Ulang Tahun, Intip Ungkapan Bahagia dari Lisa, Jennie, dan Rose

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo Blackpink saat menghadiri jumpa pers jelang penayangan drama Snowdrop, Kamis 16 Desember 2021. Instagram.com/@jisoocloset__

Jisoo Blackpink saat menghadiri jumpa pers jelang penayangan drama Snowdrop, Kamis 16 Desember 2021. Instagram.com/@jisoocloset__

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJisoo Blackpink tengah berbahagia. Hari ini, Rabu, 3 Januari 2022, wanita kelahiran Gunpo ini berulang tahun ke- 27. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah beberapa foto termasuk poster ulang tahunnya yang dibuat oleh YG Entertainment, agensi Blackpink.

Di poster itu, Jisoo tampak duduk di area dapur sambil memegang mainan kue ulang tahun lengkap degan pisaunya. Jisoo memakai baju bertali spageti dan menguncir rapi rambutnya. Di keterangan unggahannya, Jisoo mengucapkan terima kasih atas segala ucapan dan doa di hari istimewanya.

"Terima kasih semua atas ucapan selamatnya. Aku akan bahagia hari ini (emoji hati putih)," tulisnya dalam bahasa Korea di Instagram, Senin dinihari, 3 Januari 2021.

"Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun!! Hari ini terasa istimewa dengan semua Blink. aku sayang kalian semua (emoji hati putih)," sambungnya dalam bahasa Inggris.

Di slide foto selanjutnya, Jisoo menunjukkan foto lucunya saat bayi dan kanak-kanak.

Tangkapan layar Instgaram Stories Jennie Blackpink di hari ulang tahun ke-26 pada Senin, 3 Januari 2022. Foto: Instagram/@jennierubyjane

Mengulik Instagram Stories tiga anggota Blackpink lainnya, mereka juga bersuka cita membuat dedicated post untuk Jisoo. Jennie mengungah poster ulang tahun Jisoo.

Rose juga mengunggah foto yang sama dengan Jennie dengan tambahan pesan cinta darinya.

Tangkapan layar Instagram Stories Rose Blackpink saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@roses_are_rosie

"Jisoo kami. Selamat ulang tahun, kakak. Aku berharap ini ulang tahun yang paling membahagiakan di dunia. Aku sayang kamu," tulis Rose dalam huruf Hangeul.

Sementara Lisa mengunggah foto berbeda dari dua member Blackpink lainnya. Di foto itu tampak Lisa dan Jisoo bergandengan tangan di dalam studio berlatar pencahayaan ungu. Lisa mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada vocal line Blackpink itu.

"HBD @sooyaaa_ (emoji hati pink) i love you," tulisnya.

Tangkapan layar Instagram Stories Lisa Blackpink ucapkan selamat ulang tahun ke Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@lalalisa_m

Jisoo Blackpink baru-baru ini merambah ke dunia akting. Debut pertamanya di drama Korea Snowdrop banyak menuai pujian. Jisoo berperan sebagai Eun Yeong Ro dalam drama yang disutradarai oleh Jo Hyun-tak dan ditulis oleh Yoo Hyun-mi itu. Sebagai karakter utama, Jisoo beradu akting dengan Jung Hae In yang memerankan tokoh Su Ho.

Snowdrop menceritakan kisah dua mahasiswa terjebak dalam percintaan di Korea Selatan sekitar tahun 1987. Periode tersebut merupakan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan lantaran gerakan massa nasional yang memaksa pemerintah yang berkuasa untuk mengadakan pemilihan umum.

 Saengil chukahaeyo, selamat ulang tahun, Jisoo Blackpink...

Baca juga: Jisoo Blackpink Suka Menggambar dan Tidur saat Rehat Tur

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."