Klarifikasi Halle Berry Belum Menikah dengan Van Hunt, Pacarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Halle Berry dan kekasihnya Van Hunt. Instagram.com/@halleberry

Halle Berry dan kekasihnya Van Hunt. Instagram.com/@halleberry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Halle Berry mengklarifikasi bahwa ia belum dilamar atau menikah dengan kekasihnya, Van Hunt. Mencuatnya kabar pernikahan Berry dengan Hunt bermula dari unggahannya di Instagram di hari pertama tahun 2022.

"Yah... INI RESMI!" Halle Berry menulis di Instagram, Sabtu malam, 1 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Ahad, 2 Januari 2022 waktu Indonesia.

Di unggahan itu, ia juga membagikan dua foto, salah satunya foto ia dan Hunt berciuman dan saling mengenggam tangan di altar. Dalam waktu singkat, unggahan itu dibanjiri ucapan selamat dari warganet di kolom komentar. Penggemar dan pengikut mengira unggahan Tahun Barunya sebagai pengumuman pernikahan. Termasuk para bintang Hollywood seperti aktor Dwayne Johnson alias The Rock, supermodel Naomi Campbell, dan aktris Tia Mowry. 

Berry baru mengklarifikasi 18 jam kemudian. Ia menjelaskan bahwa dua foto yang dibagikan hanyalah momen bahagia mereka di tahun baru.

"Kami baru saja bersenang-senang di Tahun Baru! Orang-orang jelas tidak menggesek sebanyak yang kami kira. Terima kasih atas ucapan selamatnya, ya, itu benar-benar menyentuh hati kami," Berry menjelaskan. "Sekarang RESMI, internet tak terkalahkan lagi."

Unggahan itu diikuti tagar, #nomoreswipes4me dan #januaryfoolsday.

Halle Berry mengunggah foto ia dan Van Hunt berciuman sambil berpegangan tangan di altar. Foto: Instagram/@halleberry

Berry dan Hunt resmi berkencan pada September 2020. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka telah bertemu selama beberapa bulan. Van Hunt pun telah bertemu dengan sepasang anak Berry; Nahla, 13, dan Maceo, 8 .

Berry sebelumnya menikah dengan Olivier Martinez sebelum keduanya berpisah pada tahun 2015. Sebelum hubungannya dengan Martinez, dia menikah dengan pemain MLB David Justice dan dengan penyanyi/aktor Eric Benét.

Dalam wawancara bulan November dengan Women's Health, pemenang Oscar itu mengatakan bahwa dia merasa "terpenuhi" dalam hidupnya dengan Hunt.

"Saya berharap bisa bertemu dengannya lebih cepat sehingga saya bisa mencintainya lebih lama. Saya hanya merasa terpenuhi. Saya merasa bahagia dalam hidup saya secara romantis, sebagai seorang ibu, sebagai seorang seniman," tandas Halle Berry.

Baca juga: Ulang Tahun ke-55, Halle Berry: Menemukan Lebih Banyak Kedamaian

PEOPLE 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."