Ulang Tahun ke-55, Halle Berry: Menemukan Lebih Banyak Kedamaian

Halle Berry. Foto: Instagram/@halleberry

ragam

Ulang Tahun ke-55, Halle Berry: Menemukan Lebih Banyak Kedamaian

Minggu, 15 Agustus 2021 21:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Halle Berry genap berusia 55 tahun pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Di hari istimewanya, ia mendapat kejutan oleh kekasihnya, penyanyi R&B Van Hunt. Pria yang mengencaninya sejak empat tahun lalu itu menyanyikan serenade cinta untuknya.

“Setelah tahun yang kita semua lalui, hatiku penuh karena aku bersyukur melihat 14 Agustus ini,” Berry memulai keterangannya di video klip, di mana dia terlihat menjulurkan kepalanya di luar jendela mobil dan merekam dirinya sendiri saat dia membiarkan angin menerpa rambutnya.

“Di tengah badai, saya berhasil menciptakan kebahagiaan, menemukan lebih banyak kedamaian, dan merasa lebih bebas dari sebelumnya! Akhirnya, aku mengembuskan napas.”

Dia melanjutkan berterima kasih kepada pacarnya karena mengawali ulang tahunnya dengan kejutan romantis. “Terima kasih vanO untuk serenade b-day saya ,” tambahnya. Lagu yang dinyanyikan Hunt berjudul Smoke Get In Your Eyes salah satu karya grup musik era 50-an The Platters.

Berry mengumumkan hubungannya dengan Hunt, 51, ke publik pada September 2020. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan kaus dengan nama Van Hunt, dengan judul film, “sekarang kamu tahu…”

Hunt juga menemani peraih Oscar itu ke Academy Awards 2021. Pelantun Seconds of Pleasure itu mengatakan kepada Entertainment Tonight pada bulan Maret bahwa Berry telah menginspirasi banyak karya terbarunya dan aspek lain dari hidupnya.

“Dalam lebih banyak cara daripada yang bisa saya katakan sekarang,” katanya ketika ditanya apakah Berry memengaruhi musik barunya. “Saya bisa menunjukkannya kepada Anda daripada saya bisa memberi tahu Anda, dan saya akan segera menunjukkannya kepada Anda, saya janji. Inspirasi untuk hubungan kami melintasi segalanya, bahkan dalam pengasuhan saya. Saya orang yang sama sekali berbeda, saya bisa mengatakannya seperti itu, dan saya pikir itu meningkatkan setiap aspek kehidupan saya.”

Halle Berry dan Hunt sama-sama telah dikaruniai buah hati dari hubungan sebelumnya. Berry merupakan ibu dari Maceo (7 tahun) dan Nahla (13 tahun) sementara Hunt adalah ayah dari Drake (17 tahun).

Baca juga: Idap Diabetes, Halle Berry Bagi Kiat Hindari Makan Gula dan Karbo