Berkisah Perang Dunia, Pesona Anya Taylor-Joy Warnai Drama Seri Peaky Blinders

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anya Taylor-Joy mengenakan busana koleksi Oscar de la Renta di CFDA Awards 2021. Instagram.com/@orscardelarenta

Anya Taylor-Joy mengenakan busana koleksi Oscar de la Renta di CFDA Awards 2021. Instagram.com/@orscardelarenta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Seri drama Peaky Blinders yang disutradarai oleh Steven Knight memasuki musim terakhir dan kini bocoran dari seri itu sudah hadir membuat penggemarnya penasaran.

Dalam bocoran musim keenamnya itu, Cillian Murphy tetap kembali menjadi Tommy Shelby seorang ketua geng yang berpengalaman dan tetap akan mendominasi cerita.

Terlihat juga penampilan Anya Taylor-Joy sebagai Gina Gray kembali dibawa untuk menunjukan pesonanya. Dalam drama itu, Tommy Shelby akan kembali melanjutkan perjuangannya menentang fasisme yang terjadi pada Perang Dunia.

Pada musim- musim sebelumnya, karakter Tommy Shelby digambarkan selalu menghalalkan segala cara untuk meraih uang dan kekuasaan.

Setelah jiwanya terkesan “mati” akibat pernah terlibat dalam Perang Dunia I, Tommy Shelby pun menjadi orang yang amoral dan melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya.

“Ketika dia bertemu fasisme, sesuatu dihidupkan kembali dan dia memutuskan ada baik dan buruk. Dan itulah mengapa dia mencurahkan waktunya untuk menentangnya. Dan itu berlanjut di seri enam dan banyak lagi,” kata Steven seperti dikutip dari Variety, Minggu.

Ia pun menjanjikan akan ada banyak kejutan di musim terakhir dari “Peaky Blinders” dan mungkin akan terlampau jauh dari harapan penonton.

Dengan bangga ia menyebutkan bahwa ini merupakan karya terbaiknya. Sebuah film bertajuk “Blinders” nantinya direncanakan akan diproduksi usai “Peaky Blinders” keenam selesai. “Peaky Blinders” musim keenam akan ditayangkan lewat BBC di awal 2022.

Sebagai informasi, Anya Taylor-Joy merupakan artis berdarah Inggris-Argentina yang lahir pada 16 April 1996 di Florida, Amerika Serikat. Ibunya bekerja di bidang interior desain dan fotografi. Sedangkan ayahnya mantan bankir internasional.

Sebelum meledak lewat serial Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy dikenal dalam perannya di film horor The Witch, Split dan Glass. Bahkan gara-gara itu, Anya Taylor-Joy mendapat gelar scream queen. Karier terbaru, Anna dipilih menjadi duta merek global Dior

Baca: Aktris Anya Taylor-Joy Jadi Duta Merek Global Dior

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."