Makan Malam Keluarga di Awal 2022, Krisdayanti Bergaya Simpel Pakai Kaus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Krisdayanti bersama suami dan kedua buah hati makan malam di suatu restoran. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(Paling kiri) Krisdayanti bersama suami dan kedua buah hati makan malam di suatu restoran. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota DPR, Krisdayanti kembali membagikan momen keluarga dalam suasana tahun baru 2022. Kali ini, ia membagikan potret keluarga saat makan malam di suatu restoran dalam mal kawasan Jakarta Selatan.

"Familia jantar de Ano Novo. Boas Entradas todos (Makan malam keluarga Tahun Baru. Permulaan yang bagus semuanya)," tulisnya dalam Bahasa Portugis di Instagram, Ahad, 2 Januari 2021.

Di slide foto pertama, KD biasa ia akrab disapa menunjukkan mereka berempat makan di ruang khusus. KD duduk di samping suami tercinta, Raul Lemos. Sementara kedua buah hati, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos duduk di hadapannya.

Di slide foto selanjutnya, KD sekeluarga berpose berdiri dengan latar pemandangan dalam mal. Di foto ini tampak jelas detail gaya simple chic KD. Ia memakai kaus putih bergambar Donal Bebek atau Donald Duck, salah satu karakter Disney, dipadu dengan rok span velvet biru. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan stiletto nude bercorak dan tas selempang bermerek. Ia juga memakai gelang dan cincin berlian.

Gaya rambutnya mirip seperti perayaan malam tahun baru 2022 di rumahnya. Digerai dan memakai ekstensi rambut keriting.

Serasi dengan ibunya, Amora juga tampak memakai kaus bergambar Donal Bebek, warnanya saja yang berbeda yaitu biru. Ia padukan kaus itu dengan jin dan sepatu slip on motif monokrom. Rambut panjang keritingnya ditata ala bun di kedua sisi. Tampak menggemaskan gadis berusia 10 tahun itu.

Bagaimana dengan gaya para pria The Lemos? Raul bergaya smart casual dengan kemeja lengan panjang coklat motif kotak-kotak dipadu dengan jin warna biru. Ia memakai sepatu warna senada kemeja. Jagoan kecilnya, Kellen mengenakan kemeja lengan pendek warna hitam bermotif dan jin. 

Di kolom komentar unggahan itu, Krisdayanti banyak menerima pujian dari warganet. Di mata sejumlah warganet, diva berusia 46 tahun itu tampak awet muda.

"Mommy still young alwayss," tulis akun @raseuqi_susi. "Masya Allah Mimi cantik bgt," kata akun @vita_novianti_rosyadi. "Rajin olahraga muka Mimi kelihatan fresh & makin tirus," ujar akun @vitry24chadarsih.

Menurut kamu, bagaimana penampilan Krisdayanti atau Mimi saat makan malam keluarga malam ini?

Baca juga: Krisdayanti dan Keluarga Tampil Casual dan Chic dalam Potret Terbaru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."