Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Berawal dari Titip Salam

Jessica Iskandar mengunggah foto bersama kekasihnya, Vincent Verhaag, Foto: Instagram Jessica Iskandar.

cinta

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Berawal dari Titip Salam

Kamis, 14 Oktober 2021 11:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar mengaku ia dan Vincent Verhaag berkenalan empat tahun lalu. Kala itu, Jessica tak menggubris Vincent karena sudah punya kekasih. Meski begitu, ia mengingat di awal perkenalan itu, Vincent titip salam untuknya melalui salah satu karyawan stasiun televisi swasta.

"Kebetulan mbak Jes (Jesika Desaratu) whatsapp aku waktu itu. Dia bilang katanya, 'Jes, ada yang nitip salam nih' gitu. Nitip salam, aku cuekin. Waktu itu aku udah ada (pacar)," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu, 13 Oktober 2021

Kemudian mereka baru berjumpa lagi sewaktu Jessica pindah ke Bali pada pertengahan 2020 silam. Di perjumpaan pertama itu, Jessica masih cuek dengan Vincent karena masih bersedih akibat batalnya pernikahan dengan Richard Kyle. Meski Jessica mengacuhkannya, Vincent tetap bertahan menemani Jessica bangkit dari kesedihannya.

"Aku ketemu Vincent, sama sekali gak say hello," kata ibu dari El Barack Alexander ini.

Seiring berjalannya waktu, Jessica mengaku nyaman dengan Vincent dan masih menganggapnya teman. "Kira-kira setahun lebih jadi temen, trus aku abis itu mulai move on, dia tetep ada di situ. Yaudah, mungkin rencana Tuhan mang luar biasa. Aku gak sangka-sangka. Karena dari awal aku gak pernah menyangka aku bisa sama dia," tutur perempuan 33 tahun ini.

Meski tak menyebut waktu pastinya, Jessica mengaku di bulan Juni 2021 mereka sudah mengubah status berteman menjadi sepasang kekasih. Vincent mengutarakan cintanya saat mereka makan siang bersama. "Dia ngungkapin perasaannya (saat) makan siang. Trus dia kasih tau dia suka gitu-gitu. Trus aku bilang, 'aku maunya lelaki yang bisa tanggung jawab'," imbuhnya.

" 'Kalo enggak bisa tanggung jawab mendingan gak usah'. Aku maunya lelaki yang bisa kasih aku tempat tinggal, hidupin aku, anak aku kayak gitu-gitu. Aku kasih tau apa yang aku butuhin," lanjutnya.

Tak perlu waktu lama, Vincent pun langsung memenuhi sejumlah kebutuhan yang diutarakan Jessica, termasuk membangun rumah. "Beberapa bulan kemudian dia ngomong, sejak kamu ngomong butuh ini-ini, aku langsung DP tanah, aku langsung mulai desain bikin gambar (rumah), trus aku liatin ke kamu, kamu gak sadar itu buat siapa," ungkapnya.

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag pada 24 September 2021. Keduanya berencana akan menikah dalam waktu dekat ini. Jessica ingin menambah empat anak dari pernikahannya dengan model berdarah Belanda Indonesia itu.

Baca juga: Pesan Cinta Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag, Hadiah Terbaik Pilihan Tuhan