Adu Kece Gaya Putri Marino dan Anya Geraldine, Pemeran Utama di Layangan Putus

Aktris Putri Marino dan Anya Geraldine berhasil menuai perhatian penonton dengan akting mereka/Foto: Instagram/Putri Marino & Anya Geraldine

mode

Adu Kece Gaya Putri Marino dan Anya Geraldine, Pemeran Utama di Layangan Putus

Sabtu, 1 Januari 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Putri Marino dan Anya Geraldine tengah ramai diperbincangkan. Sebabnya kedua aktris populer tersebut tengah membintangi serial populer berjudul Layangan Putus.

Keduanya pun berperan sebagai sosok yang saling bertolak belakang, dimana Putri Marino sebagai Kinan si istri sah Aris yang diperankan Reza rahadian, sedangkan Anya Geraldine sebagai Lydia si orang ketiga.

Sebagai pemeran protagonis, Putri Marino mendapatkan banyak pujian berkat penampilannya di serial Layangan Putus. Sebaliknya, Anya Geraldine menuai komentar negatif dari penonton lantaran peran dia yang bikin gemas. 

Yuk simak kolase gaya keseharian Putri Marino dan Anya Geraldine yang disajikan dari laman Instagram mereka. Kamu lebih suka gaya siapa?

1. Anggun berkebaya

Dalam unggahan Instagram, Putri Marino mengenakan kebaya kutu baru jumputan warna biru langit yang ia kenakan saat syuting fIlm Losmen Bu Broto. Selain berkebaya, Putri tampil dengan makeup flawless dan sanggul modern, tak lupa ia memakai anting mutiara.

Sama-sama berkebaya, Anya Geraldine juga pernah mengunggah foto saat ia mengenakan kebaya khas Bali. Pemeran film Selesai ini tampil anggun dengan kebaya Bali warna putih, kain ungu dan obi atau kain ikat senada. Tampilan makeupnya juga natural dengan rambut panjang yang diikat ke belakang.

2. Street style

Street style merupakan salah satu gaya berpakaian hits para selebriti. Begitu pula dengan Putri Marino yang pernah mengunggah foto di laman instagramnya, saat bergaya casual. Ibu satu putri bernama Surinala ini mengenakan kemeja warna putih dan hot pants warna cream yang dilengkapi dengan tas punggung hitam dan menenteng jacket hitam. Rambutnya terlihat messy dan natural.

Dalam suatu kesempatan, Anya juga pernah mengunggah gayanya saat di jalan. Saat itu ia sedang berada di Bahrain dengan busana casual berupa crop top warna hitam dan celana palazzo . Anya tampil natural tanpa makeup dan rambut tergerai.

3. Natural bare face

Istri Chicco Jerikho ini memang kerap mengunggah foto bare face tanpa makeup, bahkan saat menikah pun Putri tampil dengan no makeup makeup look. Seperti dalam salah satu foto yang diunggah ini, saat ia berakting dalam salah satu film dengan rambut pendek keriting.

Anya juga pernah mengunggah penampilan alami atau bare face tanpa makeup. Saat itu ia tengah bersantai mengenakan busana tidur dan rambut panjangnya yang ia biarkan tampil messy.

4. Evening gown 

Jarang tampil dengan evening gown, dalam satu kesempatan menghadiri ulang tahun The Time Place, Putri marino mengenakan gaun warna abu-abu berbahan lace dari rumah mode Red Valentino.

Sementara Anya, bisa dikatakan cukup sering mengenakan evening gown. Seperti dalam foto ini ia mengenakan atasan gaun berkilau model crop top yang senada dengan bawahannya high slit warna merah muda. Rancangan Vibi Valencia itu membuat penampilan Anya beda, terlebih dengan hair extention.

Sebagai informasi, serial Layangan Putus diangkat dari sebuah curhatan yang viral di media sosial pada 2019 dan mulai tayang di platform streaming WeTV dan iflix mulai 26 November dengan total 10 episode.

Serial garapan sutradara Benny Setiawan tersebut berkisah tentang Kinan dan Aris, sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan. Semakin lama Kinan yang sedang hamil curiga dengan sikap Aris yang berubah dan menjadi sulit dihubungi.

Aris berselingkuh dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine, seorang psikolog anak yang menangani Raya, putri Kinan dan Aris. Hingga akhirnya di episode enam yang telah tayang, Kinan memergoki Aris berselingkuh dengan Lidya. Adegan Kinan saat meluapkan kemarahannya kepada Aris itu menjadi viral di media sosial.

Baca: Intip Trailer Layangan Putus Episode 7, Bagaimana Nasib Putri Marino?