4 Potret Gaya Sporty Madam Pang di Lapangan Sepak Bola, Monokrom Salah Satunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam

Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Nualphan Lamsam atau lebih dikenal Madam Pang, menjadi sorotan baru-baru ini. Selain karena perannya sebagai manajer tim nasional sepak bola Thailand, paras menawan dan gaya modisnya juga memikat.

Melalui akun Instagramnya, generasi kelima dari keluarga Lamsam, yang merupakan pendiri Kasikorn Bank (KBank), ini kerap membagikan outfit of the day  (OOTD) dalam balutan busana dan tas mewah. Classy dan simpel bisa dibilang ciri khasnya. Tema monokrom dan minim motif merupakan detailnya dalam padu padan busana.

Bagaimana gaya Madam Pang saat berada di lapangan sepak bola? Ia tetap mempertahankan unsur classy nan mewah saat mendampingi timnas Thailand bertanding ataupun berlatih. Berikut sederet gaya sporty sosialita dan pengusaha 55 tahun ini menilik unggahan di Instagramnya.

1. Tracksuit

Tracksuit salah satu busana favorit Madam Pang saat menjadi manajer timnas sepak bola Thailand. Selain warna cerah seperti biru muda ini, di kesempatan lain ia tampak memakai tracksuit serba hitam dan two-tone warna lembut.

Tak lupa, ia menambahkan sentuhan mewah lewat anting berlian dan jam tangan merek ternama asal Swiss. Bicara soal alas kaki, sepatu olahraga warna putih jadi favoritnya.

Nualpham Lamsam atau lebih dikenal Madam Pang, manajer Timnas Thailand. Foto: Instagram/@panglamsam

Untuk riasan, ia kerap tampil natural. Soal gaya rambut, selain digerai, ia suka menguncir rapi rambut panjangnya ala sleek style, tanpa ada satu anak rambut yang berdiri.

2. Celana pendek

Selain celana panjang olahraga, ia juga kerap bergaya memakai celana pendek di lapangan sepak bola. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya di awal Desember ini, ia tampil sporty memakai kaus jersey hijau dan celana pendek hitam. 

Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam

Kali ini, ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang nuansa emas, bukan anting berlian seperti sebelumnya. Jam tangan mewah dan kacamata hitam lensa bulat termasuk fashion statement-nya kala itu.

3. Syal bermotif jadi aksesori rambut

Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam

Di beberapa penampilannya, ia kerap menguncir rapi rambutnya ke belakang. Selain memakai scrunchies untuk mengikat rambutnya, ada momen-momen di mana Madam Pang memakai syal bermerek sebagai aksesori rambutnya.

4. Sweter dan jaket

Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam

Saat menemani timnas berlaga atau berlatih saat musim dingin di luar Thailand, Madam Pang kerap memakai sweter plus jaket puffer untuk menghangatkan tubuhnya. Tema favoritnya tak jauh dari monokrom seperti hitam dan putih.

Di antara empat gaya sporty Madam Pang di atas, mana yang favorit kamu?

Baca juga: Lisa Blackpink Bantu Pendidikan di Kampung Halamannya, Thailand

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."