Liburan Akhir Tahun di Sumbawa, Intip Gaun Pilihan Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret liburan akhir tahun Luna Maya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Foto: Instagram/@lunamaya

Potret liburan akhir tahun Luna Maya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan pengusaha, Luna Maya tengah menikmati liburan akhir tahun di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Selama di sana, Luna tampak mengunjungi berbagai tempat wisata dari pantai hingga air terjun. 

Di momen liburan akhir tahun ini, ia juga mengajak ibunda tercinta, Desa Maya. Tampak dalam foto yang diunggah di Instagram Stories-nya, ibu dan anak itu duduk di tepi pantai. Luna tampak menikmati kue kering dan beberapa buah potong.

Selain membagikan aktivitas liburannya di alam, Luna pun mengunggah gaya busananya saat plesiran. Dari beberapa foto yang dibagikan tampak bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini memilih gaun pantai berbahan tipis dan berwarna cerah. 

Luna Maya bersama ibunda, Desa Maya, memilih Sumbawa, Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi liburan akhir tahun 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@lunamaya

Contohnya di foto saat makan di tepi pantai bersama ibundanya, mantan pacar Ariel Noah ini memakai gaun kuning cerah. Gaun panjang itu dihiasi corak hitam. Gaun itu juga berdetail belahan samping yang tinggi dilihat dari unggahan lainnya di halaman Instagram.

Saat berfoto di atas kapal, Luna tampil simpel dalam balutan gaun putih. Gaun lengan pendek itu dihiasi renda di bagian leher dan dadanya. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai topi cokelat yang menjadi item wajibnya selama aktivitas di pantai.

Luna Maya tengah bersantai di depan resornya saat liburan akhir tahun 2021 di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Foto: Instagram/@lunamaya

Selain gaun, Luna juga menunjukkan baju renang pilihannya selama di Sumbawa. Ia memilih baju renang one piece. Saat bersantai di halaman resor tempatnya menginap, Luna tampak memakai baju renang one shoulder warna hijau. Sementara saat berenang di sekitar air terjun, ia memakai baju renang warna oranye bermotif.

Sebelum bertolak ke Sumbawa, Luna Maya mengunjungi keluarganya yang bermukim di Bali. Di hari Natal 25 Desember 2021, ia mengunggah foto keluarga lengkap dengan ibunda dan kedua kakaknya, Tipi Jabrik dan Ismael Dully, serta para keponakannya.

Baca juga: Nama Beauty Raih Pendanaan Rp71 Miliar, Simak 4 Lini Bisnis Rintisan Luna Maya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."