Maternity Shoot Nadine Chandrawinata bersama Suami, Kompak Berbusana Putih

Maternity shoot Nadine Chandrawinata bersama suami, Dimas Anggara. Foto: Instagram/@nadinelist

mode

Maternity Shoot Nadine Chandrawinata bersama Suami, Kompak Berbusana Putih

Rabu, 29 Desember 2021 21:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata membagikan beberapa potret kehamilan atau maternity shoot bersama suami tercinta, Dimas Anggara. Pasangan selebriti yang menikah pada 2018 silam kompak berbusana putih saat berfoto di salah satu dinding warna abu-abu di Warung Fotokopi. Busana warna putih itu bisa mengartikan kesucian, kemurnian, dan kepolosan.

Nadine memakai bodysuit lengan panjang warna putih koleksi Jacob William. Gaya rambutnya kuncir kuda dengan tambahan ekstensi rambut. Soal riasan, Nadine tampil flawless dengan menonjolkan pulasan perona pipi cokelat di tulang pipinya dan winged eyeliner hitam di kelopak matanya.

Sementara Dimas memakai kemeja putih dan celana panjang warna senada. Sepertinya kemeja Dimas sengaja tak dikancingkan untuk menunjukkan beberapa tato yang menghiasi dada dan perutnya.

Tak hanya kompak dari segi busana, keduanya juga serasi memakai eyeshadow hijau dan tanpa alas kaki.

Bicara soal pose, keduanya tampil fierce dan memesona. Di foto pertama, Nadine tampak berpose duduk, kaki terjulur lurus ke depan, dan Dimas berdiri dengan kemeja terbuka di sampingnya. Di sesi lainnya, dalam pose yang sama, Nadine mengenggam tangan sang suami.

Nadine dan Dimas mempercayakan pemotretan ini kepada tangan dingin fotografer Anton Ismael untuk The Eternity. Untuk urusan keseluruhan gaya busana, riasan, dan rambut, keduanya menggandeng penata gaya Joey Tobing.

Maternity shoot Nadine Chandrawinata bersama suami, Dimas Anggara. Foto: Instagram/@nadinelist

Di keterangan unggahannya, Nadine mengungkapkan bahwa ia yakin segala rintangan dalam hidup tak akan melebihi kemampuan mereka.

"Kami tidak tahu apa yang akan kami hadapi, namum kami yakin, tidak mungkin dapat rintangan yang melebihi kemampuan kami. Percaya kami dijaga dengan baik sama sang Pencipta," tulisnya di Instagran. Rabu, 29 Desember 2021.

Sebelum mengunggah foto serba putih, Nadine juga telah membagikan beberapa sesi maternity shoot lainnya. Di salah satu foto hitam putih, Nadine tampak memamerkan baby bump yang semakin besar di trimester terakhir. Di foto lainnya, Nadine dan Dimas berpose mesra dengan saling memandang penuh cinta. Di sesi pemotretan lainnya, Nadine tampil sendirian dalam balutan bodysuit dan rambutnya yang ditata ala bun modern.

Ini bukan kali pertama Nadine membagikan potret maternity. Sebelumnya, ia mengunggah foto bersama dua Puteri Indonesia lainnya yang juga tengah mengandung, Dea Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017) dan Zivanna Letisha Siregar (Puteri Indonesia 2008).

Mengangkat tema photoshoot bertajuk "Tiga Puteri Pembawa Pesan”, Nadine mengingatkan kembali jika perubahan iklim itu nyata. Menurutnya apa yang kita lakukan, saat ini, bukan untuk hari ini namun untuk dinikmati generasi yang akan datang.

"Jika kamu ingin sekitarmu berubah, jadilah perubahan itu sendiri. Bergerak, beraksi, berbicara, dan perjuangkan. Kamu mungkin berpikir tindakanmu tidak ada artinya dan tidak memberi pengaruh, tapi itu bukan alasan, kamu harus tetap bertindak," tulis Nadine mengutip tokoh Mahatma Gandhi di keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 9 November 2021.

Nadine Chandrawinata mengumumkan tengah berbadan dua tepat di hari ulang tahun ke-33 sang suami pada 10 September 2021. Usia kehamilannya saat itu sudah empat bulan atau trimester kedua.

Baca juga: Perhatian Manis Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata di Awal Kehamilan

SILVY RIANA PUTRI | EKA WAHYU PRAMITA