Girls Day Out ala Zaskia Adya Mecca ke Magelang, Pilih Busana Simpel dan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Zaskia Adya Mecca saat girls day out di Magelang bersama teman-temannya/Instagram/Zaskia Adya Mecca

Gaya Zaskia Adya Mecca saat girls day out di Magelang bersama teman-temannya/Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kapan terakhir kali kamu trip bareng sahabat-sahabat kamu? Pertanyaan yang cukup membuat rindu pada sahabat itu diajukan oleh Zaskia Adya Mecca dalam unggahan fotonya di Instagram, Desember 2021.

"Bisa berada dan menikmati pemandangan begini tuh masyaa Allah banget.. ditambah bareng sahabat2 yang selalu bikin nyaman♥ Kapan terakhir girls trip sama sahabat2 kamu?!" tulisnya, Rabu, 29 Desember 2021.

Ibu lima anak ini tengah quality time bersama ketiga sahabatnya di Enam Langit, Borobudur, Magelang. Foto pertama mereka sedang menikmati hidangan sarapan yang serasa berada di negeri di atas awan, lengkap dengan pemandangan berkabut yang memesona.

Zaskia bercerita menempuh perjalanan selama delapan jam dari Jakarta ke Yogyakarta dengan menempuh jalan darat. Sempat tidur selama dua jam, lalu paginya berangkat ke Magelang untuk menikmati sunrise dengan view yang menakjubkan. Ia sangat bersyukur kembali menikmati keindahan alam di Yogyakarta dan sekitarnya.

Istri Hanung Bramantyo ini juga mencurahkan keinginannya untuk tinggal di Yogyakarta dalam unggahan foto tersebut.

"Doakan anak2 mau dibujuk buat pindah for good disini… mereka salah satu alasan terbesar kmrn balik jakarta sampai 2,5bulan.. ku mencoba menghargai keputusan mereka yang belum mau pindah di jogja sambil sabar bujukin perlahan, karna 4 lawan 1, kalah suara.. mana bapaknya bilang “ku ngikut anak2 aja.”

Kemudian, untuk penampilan girls day out itu, sepeti biasa Zaskia kerap identik dengan tampilan simpel dan casual. Pemain di Ayat-ayat Cinta ini mengenakan t-shirt dan hijab warna coklat, celana jeans, dan jaket jeans, tak lupa ditambahkan baseball cap sebagai stunning point.

Begitu pula kedua sahabatnya yang bergaya casual chic mengenakan sweater, vest knit, dan jaket. Mereka bertiga sama-sama nyaman memakai sneakers.

Bagaimana, seru sekali kan? Kalian juga bisa lho set waktu buat menghabiskan waktu bersama sahabat.

Baca: Zaskia Adya Mecca Terharu, Anak Keduanya Belajar Kenakan Hijab

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."