Natal Pertama bersama Suami, Paris Hilton: Natal yang Istimewa untuk Diingat

Paris Hilton bersama suami, Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton

cinta

Natal Pertama bersama Suami, Paris Hilton: Natal yang Istimewa untuk Diingat

Selasa, 28 Desember 2021 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan pengusaha, Paris Hilton mengungkapkan perasaannya Natal pertama dengan suami tercinta, Carter Reum. Keduanya diketahui tengah menikmati masa bulan madu di lima tempat. Sejauh ini, mereka telah mengunjungi Bora Bora dan perkebunan pribadi di Pulau Moskito, Kepulauan Virgin Inggris. Kini, mereka berada di London.

“Ini benar-benar Natal yang istimewa untuk diingat,” kata Hilton kepada People dikutip pada Senin, 27 Desember 2021.

"Menghabiskan Natal selama bulan madu saya dengan Carter telah menjadi favorit saya sejauh ini karena ini adalah Natal pertama kami menikah. Saya senang menjadi seorang istri," kata pengusaha dan DJ, yang mendokumentasikan bulan madunya dalam serial perjalanan di kanal Youtube-nya.

Dalam salah satu yang dibagikan keduanya tampak berpose di depan pohon Natal. Hilton mengenakan gaun wol merah dan Reum mengenakan jaket kotak-kotak gelap di atas kemeja biru berkancing. Mereka juga berpegangan tangan di luar The Biltmore Mayfair London, yang merupakan hotel tempat mereka menginap saat berkunjung di Inggris.

"Kami bertemu kembali pada tahun 2019 saat liburan. Jadi, di sepanjang tahun, waktu ini selalu penting bagi kami. Melihat ke belakang, itu membuat saya berpikir seberapa jauh kami telah melangkah sebagai pasangan," tambah Hilton.

Hilton mengatakan bahwa mereka melakukan perjalanan ke London seminggu sebelum Natal. Mereka ingin mengingat bagaimana indahnya kota itu dihiasi lampu-lampu seperti yang dilihat di film-film Natal."

"Tentu saja, saya suka belanja. Toko favorit saya di London adalah Harrods, Selfridges, Hamleys Toy Store dan tentu saja semua toko di Bond Street," lanjut sahabat Kim Kardashian itu. "Saya memiliki begitu banyak kenangan keluarga di masa lalu merayakan liburan di London."

"Ini adalah kota yang ajaib dan benar-benar membuat Anda bersemangat," katanya. "Saya menamai putri pertama saya London jadi saya senang Carter dan saya harus berbagi bagian dari bulan madu kami di sini untuk merayakan pernikahan kami!"

Bintang Paris in Love ini juga berbagi bahwa dia dan Reum sedang "berpikir untuk menjadikan 'Natal Di London sebagai salah satu tradisi baru kami."

Hilton dan Reum mulai berkencan pada November 2019. Pemodal ventura itu kemudian melamar Hilton pada Februari 2020 saat merayakan ulang tahunnya di sebuah pulau pribadi.

"Setahun terakhir ini dengan COVID telah mempercepat banyak hal. Sebagai seseorang yang terus-menerus bepergian, saya memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah dan mengevaluasi kembali apa yang penting bagi saya. Hubungan saya dan waktu yang saya habiskan bersama Carter adalah hadiah," kata Hilton kepada People setelah bertunangan. "Aku bersemangat untuk bab kita selanjutnya."

Adapun Reum, dia mengatakan pada saat itu bahwa dia mendapat kesempatan unik untuk mengenal Paris yang sebenarnya setiap hari hanya kami berdua selama 15 bulan terakhir ini.

"Saya sangat senang dan beruntung memilikinya sebagai calon istri dan pasangan saya," tambahnya. "Dia bersinar dengan kebaikan, etos kerja, keaslian dan suaranya dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan dia akan melakukan hal yang sama sebagai calon ibu dan istri."

Pada 11 November 2021, Hilton dan Reum menikah dalam upacara mewah yang direncanakan oleh Mindy Weiss. Pesta bertabur bintang itu diadakan di bekas perkebunan Bel Air milik mendiang kakek Hilton, Barron Hilton.

"Ini adalah perasaan paling ajaib di dunia," ujarnya setelah perayaan pernikahan secara mewah selama tiga hari."Mengetahui bahwa saya secara resmi bisa menghabiskan sisa hidup saya dengan cinta dalam hidup saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pasangan itu, bintang reality show itu mengatakan dia tidak sabar untuk membangun keluarga dengan Reum.

"Saya merasa seperti Carter dan saya adalah potongan puzzle yang terhubung," tambahnya. "Saya tidak pernah berpikir akan bertemu pria seperti dia, yang mencintai saya karena Paris dan bukan Paris Hilton. Dia akan menjadi suami terbaik - dan ayah terbaik," tandasnya.

Baca juga: Alasan Paris Hilton Menikah di Tanggal 11 November