Malam Natal bersama Ibunda, Felicia Tissue Bergaya Kece Pakai Gaun Merah Marun

Gaya busana Felicia Tissue di malam Natal 2021. Foto: Instagram/@feliciatissue

mode

Malam Natal bersama Ibunda, Felicia Tissue Bergaya Kece Pakai Gaun Merah Marun

Sabtu, 25 Desember 2021 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di malam Natal 2021, Felicia Tissue menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk ibundanya, Meilia Lau. Ia bagikan sejumlah foto dan video kebersamaan mereka di Instagramnya.

Mengulik Instagram Stories-nya, Felicia dan keluarga tampak mengawali malam Natal dengan santap malam di restoran. Selain daging, mereka juga menyantap sosis dan kentang tumbuk. Usai makan, mantan pacar Kaesang Pangarep itu tampak menikmati indahnya pohon Natal di dalam pusat perbelanjaan Singapura itu. Saat berfoto, ia tetap memakai maskernya yang berwarna putih.

Di malam Natal kemarin, Felicia tampil kece dalam balutan gaun panjang warna merah marun. Gaun plisket itu berdetail tali spageti, kerah kotak, dan tali pita. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung, jam tangan, scrunchie, dan sandal hak rendah warna hitam. Tak lupa, ia menjinjing tas warna cokelat bermotif.

Felicia Tissue bersama ibunda, Meilia Lau. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@feliciatissue

Gaya rambutnya tampak simpel digerai rapi. Riasannya bergaya tipis dan simpel seperti ciri khasnya. Di malam kemarin, hanya pulasan lipstik merah lembut yang menonjol di wajah cantiknya.

Di halaman Instagramnya, Felicia mengunggah tiga foto dirinya saat duduk di luar pusat perbelanjaan. Dari pose serius hingga tertawa diabadikan oleh ibunda tercinta. 

"Merry Xmas Eve (emoji pohon natal) Iya foto yg terakhir baru yg bagusan ya," tulisnya di Instagram, Jumat, 24 Desember 2021.

Felicia Tissue mengunggah video ia tengah melihat pohon Natal di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@feliciatissue

Felicia Tissue diketahui sempat rehat dari media sosial lebih dari sebulan usai putus cinta dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo pada awal 2021. Kandasnya hubungan yang telah terjalin lima tahun itu ramai jadi perbincangan warganet karena dugaan ghosting Kaesang. Setelah menata hatinya beberapa waktu, Felicia kembali aktif di media sosial pada April 2021.

Ia menggungah foto berdirinya berdiri bersandar di jembatan di Singapura. Di keterangan foto itu, Felicia menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang bersimpati dan mendukungnya. Ia merasa kalimat-kalimat penyemangat warganet sudah membantunya berdaya kembali, bangkit dari keterpurukan. 

Felicia Tissue kembali mengunggah foto dirinya untuk menandakan akun Instagramnya sudah kembali aktif. Foto: Instagram Felicia Tissue.

"Saya sudah lama ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah berempati dengan kata-kata penyemangat kalian. Saya yakin masing-masing dari Anda sedang berperang dalam hidup Anda sendiri. Namun tetap saja, Anda menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," tulisnya di Instagram, 18 April 2021. 

Menurut Felicia Tissue, kalimat-kalimat yang menguatkan hatinya membantunya untuk bangkit dan berdaya. "Apa yang Anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat mempengaruhi saya karena kata-kata Anda memberdayakan saya," ungkapnya."