Natal 2021, Simak 5 Kreasi Membuat Hampers Sendiri untuk Kerabat Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan memberikan hadiah Natal. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi pasangan memberikan hadiah Natal. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih sejalah dengan semangat merayakan Natal 2021 yang datang sebentar lagi. Bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan personal dalam hampers untuk orang-orang terdekat, tak ada salahnya membuat bingkisan sendiri di rumah. Isinya bisa disesuaikan dengan selera Anda, begitu juga hiasannya.

Hampers isi pernak-pernik dapur

Jika orang yang ingin Anda berikan adalah orang yang hobi memasak, tak ada salahnya memberikan dia pernak-pernik dapur yang bermanfaat dalam mengembangkan hobinya. Berikan bingkisan berisi lap dapur, alat pengocok adonan, alat pengukur adonan dan benda-benda lainnya dengan warna senada, kemudian hiasi dengan pita berwarna sama.

Hampers bertema buah

Ilustrasi buah beri. Shutterstock

Ide lainnya dalam memberikan bingkisan adalah memilih buah atau makanan sebagai tema. Jika Anda memilih buah lemon, kumpulkan segala macam benda berbau lemon, misalnya sabun wangi lemon, kue rasa lemon, sapu tangan bergambar lemon hingga minuman rasa lemon. Sesuaikan saja dengan buah atau makanan yang disukai orang terdekat Anda.

Hampers berisi kue kering

Ilustrasi kue kering. Tableofcolours.com

Ini adalah bingkisan yang tepat bila Anda senang berkreasi di dapur saat libur jelang Natal. Anda bisa mengisi toples-toples yang sudah disiapkan dengan kue kering buatan sendiri, kemudian memberikan sentuhan personal dengan menulis pesan di kartu, tentunya dengan tulisan tangan.

Hampers berisi minyak esensial

Ilustrasi minyak esensial rosemary. jujuaroma.com

Apa lagi yang dicari saat liburan selain kenyamanan dan ketenangan? Minyak esensial dengan wewangian yang menenangkan menjadi salah satu pilihan tepat untuk bingkisan yang ingin diberikan kepada orang tersayang. Berikan beberapa botol minyal esensial, jika perlu lengkap dengan diffuser yang akan menguarkan aroma dari minyak ke penjuru ruangan.

Hampers berisi pernak-pernik berkebun

Berkebun adalah salah satu hobi yang banyak digeluti orang-orang selama pandemi. Jika orang yang ingin Anda berikan bingkisan adalah penyuka tanaman hijau, coba buat bingkisan isi pernak-pernik berkebun. Kumpulkan sekop kecil, pot menggemaskan, pupuk dan benih bunga atau tanaman berukuran kecil yang bisa mereka tanam sendiri di rumah.

Baca: Sambut Natal 2021, Mutia Ayu Siapkan Kado Buku hingga Mainan untuk Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."