Sambut Natal 2021, Mutia Ayu Siapkan Kado Buku hingga Mainan untuk Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu, penyanyi. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu, penyanyi. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu membagikan persiapannya menyambut Natal 2021. Empat hari sebelum Natal, istri mendiang Glenn Fredly itu menunjukkan sejumlah kado Natal yang disiapkannya untuk keluarga. Mutia tampak dibantu Anastika Ardiana atau Ika, manajer Glenn Fredly, dalam membungkus kado.

"Kado udah dibungkusin, present untuk Natalan udah dibungkusin sama mbak Ika. Oh my god, banyak sekali," ucapnya seperti dikutip di kanal Youtubenya, Mutia Ayu, Jumat, 24 Desember 2021.

Tampak kado yang jumlahnya lebih dari enam sudah diletakkan di bawah pohon Natal. Kado tersebut dibungkus dengan kertas kado berwarna merah atau emas bermotif. Ternyata bukan itu saja, masih ada sejumlah kado yang belum dibungkus dan masih tersimpan rapi di kantong kertas cokelat. Isi kado yang disiapkannya mulai dari buku hingga mainan.

"Iya buku juga, kuku juga, ini Lego buat Rama," jawabnya ketika ditanya Ika.

Selain menyiapkan untuk keluarga, ia juga membeli kado untuk dirinya sendiri. Apa itu? Tak lain dan tak bukan, kosmetik. Seperti yang kita ketahui, Mutia bisa dibilang beauty enthusiat. "Ini reward buat aku sendiri," ucapnya.

Putri Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Gewa tampak memeluk neneknya, Linda Latuihamallo. Foto: tangkapan layar Youtube/Mutia Ayu

Usai membungkus kado, Mutia tampak membawa Gewa ke rumah ibunda mendiang Glenn Fredly, Linda Latuihamallo. Ia juga membawa sejumlah kado di kunjungan tersebut. "Gewa lagi di rumah oyang, ya. Di rumah Oma," tuturnya sambil menunjukkan keakraban nenek dan cucunya yang saling mencium.

Ini bukan kali pertama Mutia membagikan kebersamaan dengan keluarganya. Ia pernah menunjukkan momen makan siang bersama keluarganya yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Ia juga kerap menghabiskan waktu dengan adik Glenn, Uci.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai Gewa pada 28 Februari 2020.

Baca juga: Bicara Makeup, Mutia Ayu Ungkap Produk Andalan, Gaya Riasan, dan Anggarannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."