Brand Sepatu Favorit Meghan Markle Rilis Sneaker Boot, Stylish dan Tahan Air

Meghan Markle tampil dalam konser Global Citizen 2021 di Central Park, New York, AS, 25 September 2021. Meghan yang hadir bersama sang suami, Pangeran Harry, mempromosikan kesetaraan akses vaksin Covid-19 untuk seluruh penduduk dunia. REUTERS/Caitlin Ochs

ragam

Brand Sepatu Favorit Meghan Markle Rilis Sneaker Boot, Stylish dan Tahan Air

Jumat, 17 Desember 2021 23:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir tahun musim hujan datang, saatnya untuk mengeluarkan pakaian musiman favorit Anda, termasuk sepatu tahan cuaca. Jika Anda tinggal di iklim yang dingin, sepatu bot adalah keharusan mutlak, meskipun untuk pakaian transisi atau cuaca yang lebih sejuk, sepasang sepatu boot sneaker adalah pilihan yang tepat.

Birdies adalah merek sepatu bergaya dan nyaman yang menjadikan Meghan Markle di antara para penggemarnya (ia pernah terlihat mengenakan Blackbird Slipper), dan tidak mengherankan mengapa, karena merek ini terkenal dengan flatnya yang terasa seperti sepatu rumah Anda yang paling nyaman. Dan tepat pada bulan-bulan yang lebih dingin, merek tersebut meluncurkan bootie sepatu ketsnya sendiri.

Sneaker bootie 'The Falcon' Birdies yang baru adalah sepatu serba guna yang dapat Anda kenakan atau turunkan dengan mudah, terutama selama bulan-bulan musim dingin. Sepatu ini memiliki upper suede dengan belahan di sekitar pergelangan kaki, tab tarik di bagian belakang sepatu yang membuatnya mudah untuk dipakai dan dilepas, dan outsole karet putih.

Brand sepatu sneakers favorit Meghan Markle meluncurkan model bootie terbaru yang stylish dan tahan air/Foto: Birdies

Sepatu merek ini menonjol karena sol dalam tujuh lapis yang sangat nyaman dengan bahan satin lembut di alas kaki — serta penyangga lengkung dan tumit yang baik, dua lapis busa berdensitas tinggi, bantalan peredam di bagian tumit, dan bantalan busa. Booties ini juga memiliki mini wedge tersembunyi yang menawarkan ketinggian yang halus namun tetap mudah untuk berjalan. Plus, sol karet anti-slip memberikan banyak kelebihan yang membuatnya ideal untuk dipakai sepanjang musim.

Sepatu ini sekarang tersedia dalam tiga warna musim dingin yang netral: cokelat muda, abu-abu, dan cokelat karamel, jadi sepatu ini sangat serbaguna untuk dipakai bepergian dan sehari-hari. Mereka menjalankan dari ukuran lima hingga 12, dengan setengah ukuran disertakan untuk masing-masing.

Jika Anda mencari sepatu bot sneaker slip-on ramping yang dapat Anda kenakan sepanjang musim dingin, lihatkatalog ini dari Birdies. Dan jangan menunggu untuk berbelanja, karena beberapa ukuran sudah habis terjual. Anda juga tidak ingin melewatkan koleksi menakjubkan lainnya dari merek ini, yang mencakup berbagai alas kaki bergaya dan nyaman seperti sepatu kulit, sandal jepit imitasi mewah, dan sepatu flat yang bisa dicuci dengan mesin.

Baca: Meghan Markle Tampil Memesona dengan Sleeveless Dress Merah