Bahasa Cinta Darius Sinathrya ke Donna Agnesia, Ngobrol Santai dan Pamitan Mesra

(Paling kanan) Donna Agnesia dan suami, Darius Sinathrya. Instagram/@dagnesia

cinta

Bahasa Cinta Darius Sinathrya ke Donna Agnesia, Ngobrol Santai dan Pamitan Mesra

Minggu, 12 Desember 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Darius Sinathrya beberapa kali kerap membagikan kunci keberhasilan rumah tangganya dengan Donna Agnesia. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis, 9 Desember 2021, Darius bicara begitu berartinya bisa ngobrol santai dengan pasangan.

"Setelah seharian kerja berdua, tadi sore tiba2 dapat momen buat ngobrol santai, memang gak selalu bisa dapat momen seperti ini, tapi sekalinya dapat rasanya seneng banget," tulisnya.

Tak lupa, Darius juga menanyakan kepada followers-nya, kapan terakhir kali ngobrol santai dengan pasangan. "Kalian kapan terakhir ngobrol santai sama pasangan?"

Obrolan random, menurut Darius yang bukan diskusi berat atau bahas masalah dalam hubungan, bukan membicarakan orang juga. "Obrolan yang akhirnya bikin ketawa-ketawa berdua dan pas ada momen buat liat2an, di momen itu kalian sadar lagi ngobrol sama soulmate," lanjut dia.

Ekspresi rasa sayang dan perhatian Darius untuk Donna juga mewarnai unggahan foto lainnya. "Hari ini jadwal kerjanya beda, gak bisa jalan bareng. Tapi pas pulang sampe rumahnya ternyata barengan, seneng deh bisa ketemu kamu lagi."

Mereka juga kerap menunjukkan kehangatan hubungan dengan sesuatu yang simpel, tapi bisa jadi banyak yang menganggapnya hal biasa, misalnya pamitan mesra sebelum Darius berangkat kerja. "Pamitan sebelum berangkat kerja," tulisnya.

Belum lagi ungkapan manis di keterangan foto mereka yang kerap membuat para followers mereka menjadi baper seperti you make me feel so proud of being in love with you atau my number one support system, partner in love and life tidak tergantikan.

Walau komunikasi menjadi salah satu kunci dalam keharmonisan rumah tangga mereka, awal-awal menikah Donna Agnesia dan Darius Sinathyra mengalami masalah dalam memberikan kabar. "Di tahun-tahun awal hubungan kami, 'ngasih kabar' jadi salah satu problem yang cukup pelik," kata Darius.

Saat itu Donna Agnesia adalah orang yang selalu minta diberikan kabar terbaru dari pasangannya. Namun Darius Sinathrya berpikir sebaliknya, bahwa akan memberikan kabar saat ingin saja. Sementara Darius berpikir akan kasih kabar saat memang mau memberi kabar.

"Ternyata dalam hubungan kami, ngasih kabar adalah salah satu bagian penting membangun komunikasi aktif, membangun kepercayaan klo kami saling care dan mau berbuat lebih supaya bisa lebih nyaman dan saling mengerti," tulisnya.

Saat Darius Sinathrya tidak memberikan kabar, Donna Agnesia akan marah dan bete. Hal ini menjadi perdebatan panjang yang sudah menemukan titik tengahnya. "Perlu sekian kali berantem, sebel-sebelan, salah paham dan diem2an sampai akhirnya kami bisa sama-sama mengerti maksud dari masing-masing dan menemukan titik tengah yang nyaman buat berdua," ungkapnya.

Baca: Anak Tekuni Olahraga Sepak Bola, Donna Agnesia: Belajar Fokus Hingga Kerja Sama

NATHASYA ESTRELLA