Gaya Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani Tinjau Vaksinasi Covid-19 Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, yakni Wury Ma'ruf Amin berangkat ke Jawa Barat, Selasa, 21 Desember 2021 untuk meninjau vaksinasi Covid-19 kepada anak. Foto: Antara

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, yakni Wury Ma'ruf Amin berangkat ke Jawa Barat, Selasa, 21 Desember 2021 untuk meninjau vaksinasi Covid-19 kepada anak. Foto: Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden Mar'ruf Amin, Wury Estu Handayani tampil kompak untuk meninjau vaksinasi Covid-19 anak sekaligus menyerahkan bantuan di Bandung Jawa Barat, Selasa, 21 Desember 2021. Keduanya tampil monokrom dengan sentuhan jilbab dan syal warna senada.

Saat berfoto sambil mengatupkan kedua telapak tangannya di tangga pesawat bersama Wury, Iriana tampak mengenakan blus lengan panjang warna putih dipadu dengan celana panjang hitam berukuran longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab warna lilac dan syal pink bermotif.

Tak jauh beda dengan gaya busana ibu negara, Wury juga memakai busana tema monokrom dilengkapi jilbab dan syal warna senada. 

Keduanya berangkat bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). Iriana bersama rombongan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju SDN 196 Sukarasa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Di lokasi yang sama, Iriana bersama sejumlah anggota OASE KIM juga akan meninjau penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya, Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani bersama rombongan terbatas diagendakan berkunjung ke Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Bandung. Pada Selasa siang, mereka akan lepas landas kembali ke Jakarta.

Baca juga: Kunjungan ke Bali, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi Kompak Bergaya Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."