Belanja Hadiah Natal, Blake Lively Incar Boneka Samantha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Blake Lively. Instagram.com/@blakelively

Blake Lively. Instagram.com/@blakelively

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang perayaan Natal 2021, aktris, Blake Lively mengunggah foto ia saat belanja hadiah Natal. Dalam foto di Instagram Storiesnya, Rabu, 15 Desember 2021, ia tampak berpose di depan beberapa hiasan Natal dan poster boneka American Girl.

"Ruh roh," tulis Lively, yang langsung menyeringai dan memakai topi hitam. "Nyonya Claus sedang berkeliaran."

"Dan saya dibesarkan ketika orang-orang berebut menggelitik saya Elmo's dan Furbys [sic] dan berkemah untuk Beanie Babies," tulis bintang serial Gossip Girls itu di keterangan foto itu. "Jadi, harap berhati-hatilah @AmericanGirlBrand Saya tidak akan tenang. Kunci pintu Anda. Sembunyikan (boneka) Samantha. [Emoji kotoran] Ini akan menjadi gila."

Keterangan Lively merujuk pada berbagai kegilaan mainan dahulu kala, mulai dari belanja Tickle Me Elmo warna merah selama musim liburan 1996 hingga boneka Samantha Parkington yang sangat dicari dari merek American Girl yang dihentikan pada 2009, kemudian diluncurkan kembali pada 2014.

Seperti yang terlihat di May, boneka Samantha asli dengan semua aksesorinya dijual di eBay seharga USD11.000 atau sekitar Rp158 juta. Di keterangan unggahan itu, istri Ryan Reynolds itu tak menyebutkan untuk siapa ia membeli boneka tersebut. Bisa jadi untuk ketiga buah hatinya. Lively merupakan ibu dari tiga putri, yaitu James, 6, Inez, 5, dan Betty, 2.

Instagram Stories Blake Lively pada Rabu, 15 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@blakelively

Baru-baru ini, aktris itu berbicara kepada People tentang bagaimana dia ingin ketiga putrinya memahami bahwa mereka dapat menjadi siapa pun yang mereka inginkan di masa depan.

"Saya ingin hadir sebagai seorang ibu semanusiawi mungkin dan saya ingin mereka merasakan kehadiran saya," katanya bulan lalu saat mengobrol tentang lini mixer non-alkohol Betty Buzz yang baru saja diluncurkan dan kemitraan barunya dengan British Airways.

"Tapi saya juga berpikir cara terbaik untuk menjadi ibu terbaik adalah menunjukkan kepada mereka (anak-anak) bahwa saya dapat memiliki kehidupan, gairah, dan identitas di luar hanya menjadi seorang ibu," jelas perempuan 34 tahun itu.

"Maksud saya, menjadi seorang ibu adalah segalanya, dan itu tidak berarti ada banyak ibu yang tidak memiliki kesempatan untuk bekerja juga, tetapi hanya memiliki identitas Anda sendiri, saya pikir itu sangat penting,” tambahnya.

Lively mengaku beberapa kali mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. Ia pun merasa beruntung pekerjaannya memungkinkan anak-anak melihatnya dari dekat. Bagaimana sosok ibunya saat bekerja.

Lively dan Reynolds, 45, telah bersama sejak 2010 ketika mereka bertemu dan membintangi film komik Green Lantern. Mereka menikah pada 2012 dan kemudian menyambut ketiga putri mereka pada 2014, 2016, dan 2019.

Awal bulan ini, Reynolds mengumumkan bahwa dia mengambil cuti panjang dari dunia akting untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Blake Lively dan anak-anak mereka.

Baca juga: Restoran Sushi, Tempat Kencan Pertama Blake Lively dan Ryan Reynolds

PEOPLE | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."