Detail Kebaya Sabrina Anggraini Saat Dilamar Belva Devara, Aksen Ruffle dan Pita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kebaya yang dikenakan Sabrina Anggaraini saat dilamar Belva Delvara, dihiasi detail ruffle dan puta rancangan Surya Abduh/Foto: Instagram/Sabrina Anggaraini

Kebaya yang dikenakan Sabrina Anggaraini saat dilamar Belva Delvara, dihiasi detail ruffle dan puta rancangan Surya Abduh/Foto: Instagram/Sabrina Anggaraini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -CEO Ruangguru, Belva Devara melamar secara resmi kekasihnya, Sabrina Anggraini, Sabtu 18 Desember 2021, setelah sebelumnya memberi cincin untuk kekasihnya itu di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, tempat keduanya menimba ilmu.

Lamaran Belva Devara yang unik dan mengejutkan diterima oleh Sabrina Anggraini. Momen romantis itu diunggah oleh Sabrina di laman Instagramnya, Senin 4 Oktober 2021. Tampak dalam foto Belva sedang melamarnya dengan memberi cincin kepada Sabrina yang tampil chic dan anggun mengenakan midi dress brokat warna biru navy.

"I said yes. Bener2 kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto2 berdua juga. Ikut2 aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata...The most memorable day of life," tulis Sabrina.

Kemudian, pada lamaran yang dihadiri keluarga masing-masing tersebut, spoke person brand kosmetik lokal ini tampak anggun dan menawan dengan kebaya modern rancangan desainer Surya Abduh yang selama ini dikenal dengan sulaman dan brokat.

"Officially engaged!!!! #ruangbucin menjadi kenyataan. Satu hari yang penuh perasaan yang campur aduk banget. Mulai dari deg2an, bahagia, bersyukur, semua jadi satu," tulisnya.

Sabrina mengenakan kebaya modern dengan detail beads dan brokat yang memenuhi dasar kebaya, ditambah aksesn ruffle pada kedua pundak agar memberi efek penuh. Kemudian di bagian belakang terdapat pita lace besar dan selendang dari organza yang disulam embroidery.

Makeup Sabrina yang natural dipegang oleh MUA Dany Barca dan tatanan rambut sanggul modern dengan aksesn bunga warna merah muda oleh Reval Hairstylist.

Begitu anggunnya sang kekasih, Belva menuliskan di laman instagramnya akan menikahi malaikat. "I'm going to marry an angel. @sabrinaanggraini. Terima kasih mas @suryaabduh untuk baju lamaran Sabrina yg luar biasa bagus. Dari awal selalu dibilang "desainer happy kalau yang pakai happy", dan kita happy banget hehe. Makasiihh," puji Belva.

Baca:  Kunjungi Tempat Impian, Sabrina Anggraini Percaya Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."