Kunjungi Tempat Impian, Sabrina Anggraini Percaya Tidak Ada yang Tidak Mungkin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sabrina Anggraini/Instagram @sabrinaanggraini

Sabrina Anggraini/Instagram @sabrinaanggraini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekasih Belva Devara, Sabrina Anggraini, mengunjungi salah satu tempat impiannya, New York, Amerika Serikat. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Sabrina Anggraini mengaku tidak pernah tahu bahwa jarak Boston dan New York itu cukup dekat. Ia hanya perlu menempuh waktu perjalanan selama 4 jam saja untuk mencapai kota New York.

"Bisa naik bis aja selama 4 jam jadi seneng banget bisa nyempetin pas weekend ke kota ini!" katanya pada 15 November 2021.

Sabrina Anggraini mengatakan ketika dulu ia memimpikan untuk sampai di New York, rasanya sangat jauh. Ketika sudah bisa menginjakkan kaki di New York, ia pun sadar, semua cita-cita pasti bisa dicapai seseorang. "Dream destination yg dulu terasa jauh tapi sekarang bisa deket gini bikin aku sadar ga ada yg ga mungkin sih! Hehehe," katanya.

Sabrina Anggraini berpendapat bahwa New York sangat cocok untuk didatangi jika ingin sekedar berlibur atau melepas penat bila pekerjaan menumpuk. “Karena memang banyak aja hal yang bisa di explore gak perlu lama-lama riset juga pasti nemu yang menarik,” tulisnya.

Salah satu tempat yang ia sarankan untuk dikunjungi adalah Dominique Ansel Bakery yang sangat terkenal. Tidak heran antrean panjang pun menjalar di toko itu. Selain itu, para pencinta belanja pun, kata Sabrina Anggraini, cocok untuk berkunjung ke daerah itu. "Kalo suka belanja juga bakal cocok ke neighborhood ini," katanya.

Sabrina Anggraini tampil dengan busana santai hari itu. Ia mengenakan pakaian ala shift dress bermotif argyle biru navy. Sabrina Anggraini terlihat sederhana, namun tetap menawan.

Agar tak terlalu polos, wanita kelahiran 1995 ini mengenakan stoking hitam pada bagian kakinya dan sepatu sport berwarna putih. Ia pun menggunakan sling bag maroon dengan sentuhan warna emas yang dibawanya. Sabrina Anggraini berpose di tengah jalan sambil menikmati kota metropolitan itu.

Sabrina Anggraini dikenal sebagai wanita berprestasi sejak sebelum bertemu dengan Belva Devara. Sabrina menjadi lulus dengan predikat cumlaude pada 2016 di Universitas Gadjah Mada dan kini tengah menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Baca: Bicara Kesetaraan, Sabrina Anggraini: Perempuan Harus Memimpin dan Berinovasi

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."