Intip Gaya Fashion Bunga Zainal Saat Liburan ke San Fransisco, Dominan Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Zainal. Instagram.com/@bungazainal05

Bunga Zainal. Instagram.com/@bungazainal05

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai selebriti dan pengusaha yang sukses, Bunga Zainal juga modis dan fashionable dalam urusan berpakaian. Bunga Zainal saat ini tengah berlibur di San Fransisco bersama keluarga tercinta, setelah lama tidak liburan di masa pandemi Covid-19.

Dalam postingan di akun Instagramnya @bungazainal05, ia membagikan potret dirinya saat berlibur di San Fransisco dengan outfit yang simple tetapi tetap terlihat stylish. Berikut ini fashion liburan ala Bunga Zainal yang terlihat dominan outer

1. Jaket denim

Jaket denim merupakan outer yang sangat simple dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam outfit. Seperti yang dilakukan oleh Bunga Zainal, ia memadukan jaket light denim dengan oneset sweater dan celana jogger bewarna biru serta sneakers putih dan shoulder bag bewarna hitam. Outfit yang sangat simple dan nyaman.

2. Blazer

Pemakaian blazer tidak hanya bisa digunakan dalam acara formal saja, tetapi juga cocok untuk digunakan ketika sedang berjalan-jalan santai dengan kesan yang rapih dan stylish. Bunga Zainal memadukan Blazer hijau bermotif tartan dengan t-shirt putih, leather pants, sepatu boots dan sling bag kecil yang membuat penampilannya semakin stylish.

3. Long coat

Dalam unggahan selanjutnya, Bunga Zainal tengah berada di Golden Gate Bridge, San Fransisco dengan menggunakan jaket coat fuschia, hoodie hitam, jogger hitam dan sneakers bewarna putih. Sangat simple dan stylish seperti anak muda.

4. Winter jacket

Bunga Zainal mengunggah sebuah reels yang menunjukan dirinya sedang berjalan-jalan santai di tengah kota bersama anaknya. Dalam reels tersebut Bunga Zainal menggunakan winter jacket bewarna merah terang, sweater rajut putih, culote pants hitam dan boots hitam yang memberi kesan elegan.

Baca: Ulang Tahun Pernikahan, Bunga Zainal ke Suami: Kamu yang Selalu Jagain Aku

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."