Tayang Februari 2022, Intip Bocoran Cerita Drakor 39 yang Dibintangi Son Ye Jin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster drama korea 39 yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Poster drama korea 39 yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Foto: Instagram/@jtbcdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun bersatu dalam drama terbaru berjudul 39. Drama dengan tema persahabatan tiga wanita yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Ditunjukkan aktivitas sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tak terduga.

Son Ye Jin memerankan Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya. Semua yang dia inginkan terpenuhi ditambah keluarga yang sangat peduli dengannya.

Sementara, Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris, tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuat dia menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Adapun Kim Ji Hyun berlakon sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik di department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia pernah belum mengalami hubungan romantis.

Poster yang baru dirilis membagikan sekilas tentang persahabatan dekat ketiganya. Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Hoo Jee saling berpelukan, dan senyum mereka lebih hangat dari sinar matahari.

Poster tersebut memperlihatkan kenyamanan dan kebahagiaan dengan latar belakang cerah dan gelembung-gelembung yang mengelilingi karakter. Teks di poster itu berbunyi, "Kami tidak tahu kami begitu 'dekat' satu sama lain," mengungkapkan kasih sayang mendalam yang mereka miliki.

Drama 39 dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2022. Tunggu dua bulan lagi, ya, untuk melihat akting Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

Baca juga: Son Ye Jin Pakai Anting Rp 837 Juta di Baeksang Arts Awards

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."