Rayakan Ulang Tahun ke-23, Natasha Wilona Pakai Gaun Pink bak Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Natasha Wilona. Foto: Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona. Foto: Instagram/@natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Natasha Wilona baru saja berulang tahun ke-23 pada Rabu kemarin, 15 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, ia mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memanjangkan umurnya.

"Hari ini, saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidup saya. Aku akan selamanya berterima kasih padamu, Tuhan. 23," tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu siang.

Ia mengunggah tiga foto dirinya berbusana putih one shoulder. Di salah satu foto ia tampak memegang buket bunga mawar, di foto lainnya ia mengangkat tiga jari di tangan kanan dan dua jari di tangan kiri mewakili usianya saat ini.

Menilik Instagram Stories-nya, mantan pacar Verrell Bramasta itu tampak merayakan ulang tahun dengan pesta tema Barbie. Ia tampil anggun dalam balutan gaun pink dan bot warna senada. Gaun asimetris pink yang dihiasi belt mutiara itu tampak dilapisi tile warna senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai bando dan anting panjang.

Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Riasannya bernuansa pink lembut selaras dengan busananya. Dalam pesta yang diselenggarakan di dalam ruangan itu tampak tersedia boks foto yang dibuat menyerupai boks boneka barbie warna pink.

Karen Vendela mengunggah foto ia bersama Wilona yang berulang tahun ke-23 pada Rabu, 15 Desember 2021. Wilona mengadakan pesta tema barbie yang dihadiri sejumlah selebriti. Foto: Instagram/@karbearv

Selain Karen Vendela, tunangan presenter dan konten kreator Boy William, tampak hadir pasangan selebriti Sibad dan Krisjiana Baharudin, Randy Martin, penata gaya Belly Iverzon, dan fotografer Fandy. Menariknya, Verrel juga tampak meramaikan pesta ulang tahun mantan pacarnya. Tak sendirian, Verrel datang bersama adiknya, Athalla Naufal.

Putra sulung Venna Melinda itu tampak memakai busana putih dan celana jeans. Mengulik Instagram Stories-nya, Verrel dan Wilona sempat bernyanyi bersama. 

Natasha Wilona tetap berhubungan baik usai putus cinta dengan aktor Verrell Bramasta pada pertengahan 2019 silam. Meski begitu, baru belakangan ini mereka kembali bertemu secara tatap muka demi urusan konten di media sosial masing-masing.

Baca juga: Jawaban Natasha Wilona Soal Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."