Curhat Brooke Shields Soal Kehidupan Seks, Merasakan Semangat di Usia 40-an

Brooke Shields. Foto: Instagram/@brookeshields

kesehatan

Curhat Brooke Shields Soal Kehidupan Seks, Merasakan Semangat di Usia 40-an

Rabu, 15 Desember 2021 18:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Brooke Shields bicara semakin nyata tentang kehidupan seksnya dan mengakui bahwa itu adalah kesalahan besar di fase hidupnya - dan itu bukan dalam hal kehilangan keperawanannya.

Ibu dua putri itu mengakui bahwa dia tidak memprioritaskan pengalamannya sendiri sampai dia mencapai usia 40-an dan itu adalah anugrah ketika dia menyadari bagaimana perasaannya tentang kehidupan seksnya sangat penting untuk hubungan dia dengan suami.

Shields menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Yahoo! "Kehidupan seks bagi saya, itu benar-benar berkembang, karena setiap dekade adalah musim kehidupan yang berbeda."

“Usia 20-an saya, saya selalu takut akan hal itu, karena saya masih perawan sampai saya berusia 22 tahun. Lalu saat saya 30-an, itu bukan tentang menjadi seksi. Itu membuat tubuh Anda bekerja untuk menciptakan sesuatu. Itu seperti perjalanan 10 tahun.”

Begitu dia mencapai usia 40-an, perspektifnya tentang seks mulai berubah. Dia mengungkapkan, “Saya mulai memikirkan seks sebagai pengalaman saya, bukan pengalaman orang lain yang baru saja saya jalani.”

Pelajarannya tentang kepositifan seks adalah sesuatu yang ingin dia sampaikan kepada putrinya, Rowan, 18, dan Grier, 15, dan mengingatkan mereka bahwa seks adalah "keputusan bersama."

Shields juga memuji suaminya Chris Henchy karena mendukung perjalanan seks mereka selama dua dekade mereka telah menikah. “Saya memiliki suami yang luar biasa yang merayakan saya. Dia mencintaiku di setiap tahap, yang membuatku sangat diberkati," tambahnya.

Bagi keduanya, itu berarti banyak "romantis" dan kencan malam dan juga rasa "rasa percaya diri dan pengetahuan" yang datang seiring bertambahnya usia. Shields berharap lebih banyak pasangan merangkul kebangkitan seksual mereka sendiri seiring berjalannya waktu karena itu bisa semangat pada usia berapa pun.

Baca: Curhat Brooke Shields Mengasuh Dua Anak Perempuan: Terkadang Mengejutkan Saya

SHE KNOWS