Gaya Klasik Raline Shah Berbalut Cape Dress, Warganet: Gigi Hadidnya Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah menghadiri event The Global Gift Gala dengan mengenakan cape dres dari desainer Indonesia Sapto Djojokartiko/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah menghadiri event The Global Gift Gala dengan mengenakan cape dres dari desainer Indonesia Sapto Djojokartiko/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris peran Raline Shah kerap menghadiri acara=acara internasional, selain pemutaran perdana beberapan judul film, baru-baru ini Raline menghadiri event The Global Gift Gala. Pemeran Surga yang Tak Dirindukan ini mengunggah foto saar di karpet merah di laman Instagramnya, Selasa 14 Desember 2021.

"Dressed for @globalgiftfoundation ‘s annual fundraiser. A fabulous night of giving," tulisnya.

Pada malam itu terasa sangat istimewa, karena penampilan Raline yang mengenakan dress klasik rancangan Sapto Djojokartiko yang memang dikenal khas pada karyanya. Gaun klasik dengan warna nude bertaburan beads yang berpotongan cape atau jubah dan terdapat detail belt di perut.

Sementara untuk riasan wajahnya yang natural dan pemulas bibir warna coklat keunguan oleh Renasohani dan Stylist Gxela. Sebagai pelengkap, Founder Kisaku ini mengenakan anting dari Chaumet yang warnanya senada dengan busana klasiknya.

Tak heran, dengan penampilannya itu banyak followers atau warganet yang memuji. Mulai dari sangat cantik, elegan hingga seperti ratu, salah satu warganet dengan akun Fitriah Usman bahkan menyebut Raline dengan Gigi Hadidnya Indonesia, lantaran dinilai seperti Gigi Hadid. 

Diketahui sebelumnya, Raline tampil serba hitam saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals, Raline bergaya chic dengan setelan blazer dan celana panjang serba hitam dengan aksen monokrom di bagian bawah. Raline merias wajahnya dengan natural, lalu menambahkan aksesori anting-anting, highheels, dan tas tangan biru berbentuk elips.

Baca: Fashion Raline Shah Nonton Formula 1 di Abu Dhabi, Ada Gaun dan Jumpsuit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."