Fashion Kasual Shandy Aulia di Los Angeles, Tema Monokrom dan Pakai Bot

Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama putrinya saat berlibur ke Amerika Serikat. Foto: Instagram Shandy Aulia.

mode

Fashion Kasual Shandy Aulia di Los Angeles, Tema Monokrom dan Pakai Bot

Minggu, 12 Desember 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Shandy Aulia bersama putrinya, Claire Herbowo, tengah berlibur di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada awal Desember ini. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah aktivitas ibu dan anak saat mengunjungi tempat wisata atau restoran di Los Angeles.

Selain itu, gaya busana ibu dan anak itu juga mencuri perhatian. Keduanya kerap bergaya simpel dan tanpa motif. Khusus untuk Shandy, bot kerap menjadi alas kakinya saat beraktivitas di kota yang dijuluki City of Angels itu. Yuk, kita tilik fashion liburan bintang film Eiffel I'm in Love itu dari sejumlah foto yang diunggah ke akun media sosialnya.

1. Kaus putih dan celana jeans

Saat bersantai di luar ruangan, Shandy bergaya simpel dalam balutan kaus lengan pendek warna putih dipadu dengan celana jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan bot hitam kulit sepanjang lutut. 

Sementara itu, si kecil Claire tampak mengenakan jumper warna baby pink motif polkadot putih. Anak pertama Shandy Aulia dan David Herbowo itu tampak memakai sneakers putih sebagai alas kakinya.

 Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, berlibur ke Los Angeles, California, Amerika Serikat, awal Desember 2021. Foto: Instagram/@shandyaulia

"Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, 9 Desember 2021.

Di keterangan foto tersebut, ia juga menjelaskan bahwa ini merupakan perjalanan panjang pertama Claire, anaknya yang berusia 22 bulan. 

2. Crop jacket hitam

Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama putrinya saat berlibur ke Amerika Serikat. Foto: Instagram Shandy Aulia.

Masih dalam suasana luar ruangan, Shandy kembali bergaya monokrom tanpa motif. Kali ini, ia memakai kaus putih dipadu dengan crop jacket hitam. Ia memakai celana jeans hitam sebagai bawahannya. Sama seperti di unggahan sebelumnya, ia mengenakan bot kulit hitam. Ia juga membawa tas tote ukuran maksi bermotif hitam putih.

Adapun Claire memakai jaket hoodie warna putih dan celana panjang warna abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya, Claire memakai bot.

3. Atasan motif garis-garis alias stripes

Saat berpose di halaman hotel tempatnya menginap, Shandy memakai baju lengan panjang warna abu-abu bermotif stripes warna putih. Ia memakai celana lateks pas badan. Berbeda dari gaya di unggahan sebelumnya, kali ini ia tampak memakai sepatu hak tinggi warna nude. Akan tetapi, tas tote seperti di unggahan sebelumnya kembali digunakan.

Shandy Aulia menggendong putrinya, Claire Herbowo, saat berlibur di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@shandyaulia

Sementara Claire memakai sweter dan celana panjang warna abu-abu serta sneakers putih.

Bagaimana menurut Anda gaya liburan Shandy Aulia dan putri tercinta, Claire Herbowo?

Baca juga: Jika Bertengkar, Shandy Aulia: Saya dan Suami Tidak Meninggalkan Rumah