5 Inspirasi Padu Padan Outfit Bernuansa Putih ala Rossa, Kamu Suka yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Rossa . Foto: Rossa

Penyanyi Rossa . Foto: Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRossa merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang sudah go international. Selain kualitas suara yang nggak perlu diragukan lagi, Rossa juga memiliki selera fashion yang tidak kalah dengan anak muda.

Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978, selalu terlihat keren dengan berbagai macam outfitnya. Rossa selalu berpenampilan feminin dan anggun sehingga membuatnya terlihat awet muda. Ibu satu anak ini kerap mengenakan pakaian yang menyita perhatian banyak orang. Kali ini, Rossa terlihat sangat cantik dengan outfit bernuansa putih yang ia kenakan.

Yuk, intip gaya fashion ala Rossa berikut yang bisa kamu sontek. 

1. Sweater rajut

Sweater merupakan pakaian yang sangat simpel dan nyaman, Rossa terlihat memakai sweater putih bermotif houndstooth anting panjang yang simple. Outfit ini sangat cocok digunakan ketika hangout.

2. Blouse klasik

Dalam foto lainnya di acara Asian Television Awards, Rossa terlihat mengenakan atasan dengan bahan brokat warna putih yang simpel tapi tetapi memiliki corak yang elegan, dipadukan dengan rok bermotif bunga bewarna cream. Outfit rancangan Hian Tjen ini cocok digunakan dalam sebuah acara formal maupun non formal.

3. Plain shirt

Kemeja polos bewarna putih dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berpenampilan simpel. Kemeja putih juga dapat dijadikan sebagai outer. Rossa terlihat menenakan kemeja putih polos dengan beberapa bros sebagai tambahan aksesoris dan dipadukan dengan flare skirt bermotif bintang, serta belt hitam polos. Outfit ini dapat menjadi referensi jika ingin berpergian ke mal.

4. Midi dress

Rossa terlihat klasik dan elegan dalam outfitnya tersebut. Model bagian atas dres tersebut seperti blouse dengan aksen ruffles dan kerah turtle neck, yang memperjelas bentuk leher. Simpel dan elegan

5. Crop top and skirt co-ord

Top and skirt co-ord merupakan salah satu tren pakaian masa kini dengan bahan dasar rajut. Dalam unggahan foto Rossa mengenakan kemeja putih polos dan mengenakan luaran ctop top dan skirt co-ord bewarna coklat tua.

Baca: Gaya Simpel dan Klasik Rossa Berbalut Cocktail Dress Menawan

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."