Gaya Simpel dan Klasik Rossa Berbalut Cocktail Dress Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Rossa berbalul cocktail dress yang membuatnya tampak semakin muda/Foto: Instagram/Itsrossa

Gaya Rossa berbalul cocktail dress yang membuatnya tampak semakin muda/Foto: Instagram/Itsrossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Rossa, mengunggah detail gaun yang dikenakannya pada acara SCTV Infotainment Award beberapa waktu lalu. Rossa menghadiri acara tersebut menjadi seorang bintang tamu dan untuk bernyanyi.

Meski sudah terlewat 2 bulan lamanya, ibu dari satu anak itu baru saja mengunggah detail dari gaun yang dikenakannya pada acara tersebut. Terlihat, Rossa mengenakan busana karya Ernesto Abram dengan tajuk cocktail dress.

Merujuk dari berbagai sumber, sejarah cocktail dress sendiri bermula di Amerika yang sering ada acara pacuan kuda. Para perempuan bangsawan yang mengenakan gaun lebar dianggap bagus. Makin lebar makin bagus. Itulah mengapa gaun cocktail identik dengan bagian rok yang lebar. 

Cocktail dress yang dikenakan Rossa memiliki potongan ala Princess dengan detail garis putih dan rok melebar. Tampak pada dress tersebut mengenakan dua bahan yang mirip seperti bahan tile dan satin.

Gaun yang dibuat dengan model potongan V itu ditutupi oleh bahan tile yang menerawang hingga ke bagian lengannya. Kali ini, wajah Rossa dibiarkan natural dengan mengenakan lipgloss berwarna nude. Rambutnya pun hanya dibuat ikat satu.

Rossa juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris anting unik karya Rinaldy A Yunardi. Anting tersebut terlihat beda dari biasanya. Dengan model seperti sederet batu mutiara, aksesoris satu ini berhasil memenuhi telinga Rossa hingga ke bagian atasnya.

Foto yang baru saja diunggahnya kemarin ini pun langsung mendapat decak kagum dari para warganet. Salah satunya ada Yanti Airlangga yang ikut berkomentar “My love (emoji hati),” dan Dayanti Rasya yang bilang cantik sekali tambah muda.

Baca: Berfoto dengan Anaknya yang Ulang Tahun ke-15, Rossa Dikira Jadi Kakak

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."