Tara Basro Kesal dengan Jerawat, ini 4 Gaya Hidup untuk Atasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Tara Basro (Instagram/@tarabasro)

Tara Basro (Instagram/@tarabasro)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masalah kulit seperti jerawat salah satu hal yang sangat mengganggu bagi perempuan. Hal itu pun sedang dialami aktris Tara Basro. Bintang Film Gundala ini memang terkenal selalu percaya diri dengan penampilannya.

Baru-baru ini Tara Basro memperlihatkan kondisi wajahnya yang sedang dipenuhi jerawat. Hal itu dibagikannya melalui Instagram story miliknya @tarabasro.

Dalam foto tersebut Tara memperlihatkan kondisi terikini wajahnya sambil selfie. Jerawat pun tidak hanya di pipi Tara Basro, namun juga di garis rambutnya. "Kulit lagi ngamuk, jerawatan sampai ke hairline. Waktunya introspeksi lifestyle,"ungkap Tara dalam storynya tersebut pada 13 Desember 2021.

Tara Basro sama sekali tidak malu menunjukkan kondisi wajahnya itu. Ia pun berjanji akan memperbaiki pola hidupnya..

Ada 4 perubahan gaya hidup yang bisa seseorang lakukan untuk mengurangi jerawat

1. Olahraga
Luangkanlah waktu Anda setidaknya 30 menit untuk berolahraga. Olahraga dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, membersihkan pori-pori dan melancarkan pencernaan.

2. Minum Banyak Air Putih
Kebiasaan gaya hidup ini hanyalah salah satu cara bagaimana tubuh dan kulit Anda dapat didetoksifikasi secara alami.

Tara Basro alami masalah jerawat/Instagram

3. Tidur yang cukup
Salah satu cara paling penting untuk mengurangi jerawat adalah tidur. Tidur ternyata bisa membuat kulit terlihat lebih sehat. Selama waktu inilah kulit memperbaiki dan menghilangkan semua sel kulit mati, memberi Anda kulit yang lebih bercahaya.

4. Pemakaian Suncreen
Jagalah kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung, produksi melanin yang berlebihan, dan pantulan sinar UV matahari. Anda akan melihat penampilan kulit Anda membaik dengan penggunaan SPF secara teratur.

Baca: 5 Artis yang Bangga Miliki Kulit Gelap, Ini Tipsnya agar Tetap Glowing

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."