Di Bad and Crazy, Han Ji Eun Mengaku Agak Kesulitan dalam Adegan Laga

Han Ji Eun berperan sebagai Lee Hui-gyeom di serial Korea, Bad and Crazy. Foto: Instagram/@hanjieun0603

ragam

Di Bad and Crazy, Han Ji Eun Mengaku Agak Kesulitan dalam Adegan Laga

Senin, 13 Desember 2021 20:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Han Ji Eun berperan seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah bernama Lee Hui-gyeom dalam serial Korea Bad and Crazy. Dia adalah mantan kekasih dari Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook) inspektur polisi yang sangat kompeten, tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

Saat memerankan sebagai mantan pacar Lee Dong Wook, Ji Eun mengaku hanya fokus pada skenario dan membatasi improvisasi karena sesuai karakter tokohnya.

"Saya sebisa mungkin tidak berimprovisasi, saya ingin fokus ikuti skenario saja. Hui-gyeom ini orang yang agak kaku ya, jadi saya juga berusaha tidak berimprovisasi sama sekali," kata Han Ji Eun dalam konferensi pers daring Bad and Crazy, Senin, 13 Desember 2021.

Lawan mainnya yang lain mendapatkan porsi adegan-adegan laga yang menantang, dia pun mengaku ingin mendapat tantangan serupa. Namun, berhubung ini kali pertamanya main di drama yang mengandung adegan-adegan aksi, prosesnya tidak terlalu mudah.

"Saya agak kesulitan selama menjalankan adegan bertarung karena saya belum terbiasa seperti Wi Ha Joon atau Lee Dong Wook," tuturnya.

Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN, The Uncanny Counter. Ryu Su Yeol dalam serial ini bertemu dengan 'K' (Wi Ha Jun) yang sangat berperikemanusiaan, tetapi “gila”. Interaksi keduanya menciptakan bromance yang menarik.

Sesuai dengan judul serialnya, para karakter akan menampilkan sisi gila dari kepribadian mereka. Han Ji Eun menggambarkan dirinya senang menonton mukbang dan harus mengisi perut sebelum tidur, meski saat itu sudah dini hari. "Terus saya juga suka lihat aplikasi pemesanan makan lalu buat daftar apa yang akan saya makan," tandasnya.

Baca juga: 4 Alasan Anda Harus Nonton Squid Game