Bikin Mantan Pacar Menyesal Usai Memutuskan Hubungan, Bagaimana Caranya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda telah ditolak cintanya atau sakit hati karena pasangan memutuskan hubungan karena alasan yang tidak diketahui atau tidak masuk akal atau mengaku tidak cocok dengan Anda atau bahkan beralasan jika Anda terlalu baik untuknya.

Anda ingin mereka menyesalinya? Ada pepatah yang bilang balas dendam yanh elegan ialah dengan tidak membalasnya, tetapi fokus untuk kehidupanmu.

Perubahan kecil tidak hanya membuat orang lain penasaran tetapi Anda sendiri merasa nyaman dengan diri sendiri yang berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri Anda.

5 cara ini mungkin bisa membantu Anda membuat mantan pacar menyesal putus dengan Anda seperti dilansir dari Times of India :

1. Jangan mengumpat dan marah

Bersikaplah halus, jangan berlebihan. Jangan sia-siakan perasaannya dan bersikap seolah Anda biasa saja menanggapi keputusannya.

2. Tetap percaya diri

Memiliki bahasa tubuh yang percaya diri. Mata Anda harus tersenyum, senyum Anda harus seperti biasanya. Sulit, memang. Tetapi itu benar-benar menyerang ment orang yang putus dengan Anda. Wajah dan tubuh Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata jika Anda tidak bahagia dan jika kepercayaan diri hilang. Temui teman-teman Anda, bersosialisasi, kejar hobi Anda, apapun yang Anda suka sebelumnya lakukanlah. Itu akan membuat Anda bersinar dan sembuh dari dalam.

3. Jangan hubungi

Anda tidak menghubungi orang yang putus dengan Anda. Sebaliknya, Anda membiarkan dia penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukan Anda, bertanya-tanya apa yang mungkin Anda lakukan dan memancing rasa ingin tahu mereka. Buat dia gila tidak bisa komunikasi dengan Anda. 

4. Berfoto dan bersosialisasilah

Ambil gambar saat Anda keluar, klik beberapa foto Instagram yang terbaik dan bersosialisasi. Bertemu orang-orang, dan pergi keluar. Fakta bahwa kamu bisa bertahan tanpa mantan dan masih bersenang-senang sudah cukup membuatnya menyesal putus denganmu.

5. Buat Perubahan

Potong rambut Anda atau ubah gaya rambut Anda, dan lakukan semua yang belum Anda lakukan selama bersamanya. Perubahan kecil tidak hanya membuat orang lain penasaran tetapi Anda sendiri merasa nyaman dengan diri sendiri. Ini juga berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri Anda.

Baca: 7 Hal Ini Bikin Kamu Susah Melupakan Mantan Pacar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."