Hadirkan Jisoo Blackpink, Drama Snowdrop Tayang Mulai 18 Desember

Poster drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@jtbcdrama.

ragam

Hadirkan Jisoo Blackpink, Drama Snowdrop Tayang Mulai 18 Desember

Senin, 13 Desember 2021 12:54 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu drama Korea yang paling dinanti akhir tahun ini "Snowdrop" mulai dapat disaksikan pada 18 Desember di Disney+ Hotstar. Dilatarbelakangi gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada tahun 1987, "Snowdrop" dibintangi oleh Jung Hae-in ("Tune in for Love" dan "While You Were Sleeping") dan Jisoo BLACKPINK.

Disajikan dalam format serial sebanyak 16 episode, "Snowdrop" ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak, duo di balik drama thriller yang populer pada 2018, "Sky Castle".

Ketika seorang lelaki bersimbah darah (Jung Hae-in) menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita di Seoul, Eun Yeong-ro (Jisoo Blackpink) melakukan tindakan berisiko, yaitu menyembunyikan lelaki tersebut dan merawatnya.

Tanpa sepengetahuan Yeong-ro, sang lelaki menyimpan rahasia mengerikan yang dapat mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro. Keduanya harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan mereka.

Berfokus pada cinta terlarang sepasang kekasih muda, "Snowdrop" merupakan debut akting Jisoo Blackpink dalam drama Korea, dan akan membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

Berperan sebagai Yeong-ro, dia melawan keluarga dan negaranya untuk membantu pria yang dicintainya. Pria tersebut juga mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan wanita yang dia cintai lebih dari negaranya. "Snowdrop" yang akan tayang di Disney+ Hotstar, merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan.

"Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan," ujar Jo Hyun-tak dalam siaran resminya dikutip pada Senin.

"Snowdrop" diumumkan pada bulan Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023.

Para penikmat konten berbahasa Korea juga dapat menikmati tayangan APAC original lainnya seperti "Outrun by Running Man", dan beberapa tayangan lainnya yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar: "BLACKPINK THE MOVIE", "Rookie Cops", "Grid", dan "Moving".

Baca: Snowdrop, Drama Korea Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Akan Tayang Akhir Tahun