Scarlett Johansson Cerita Perkembangan Bayinya: bak Penemuan yang Menyenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Scarlett Johansson mengenakan setelan sutra Versace saat menghadiri American Cinematheque Awards Tahunan ke-35, Kamis 18 November 2021, di California, Amerika Serikat. Instagram.com/@versace

Scarlett Johansson mengenakan setelan sutra Versace saat menghadiri American Cinematheque Awards Tahunan ke-35, Kamis 18 November 2021, di California, Amerika Serikat. Instagram.com/@versace

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Scarlett Johansson tengah menikmati masa-masa menjadi ibu dari Cosmo yang dilahirkan pada Agustus silam. Dengan penuh sukacita, ia mengisahkan saat ini Cosmo di tahap mengagumi kakinya. Dari Cosmo, Johansson belajar bahwa mengenal kaki bisa menjadi sesuatu yang berharga.

"Ini yang terbaik," aktris 37 tahun itu mengatakan kepada People pada Kamis, 9 Desember 2021, menjelaskan bahwa bayi laki-lakinya tengah mengagumi kakinya bak penemuan menyenangkan.

“Maksudku kaki, siapa yang tahu? Mereka di sana. Mengubah hidup,” canda bintang film Black Widow itu selama wawancara.

Ia menceritakan bahwa Cosmo telah menatap jari-jari kakinya, menariknya, dan bahkan mengigitnya.

"Itu tidak bisa dipercaya," lanjutnya. “Maksud saya, dapatkah Anda membayangkan Anda tidak pernah menyadari bahwa Anda memiliki kaki dan kemudian Anda melihat ke bawah dan itu dia? Anda seperti, 'Whoa',” Scarlett menjelaskan reaksi Cosmo saat melihat kakinya sendiri.

Johansson dan suaminya, Colin Jost, menyambut Cosmo, anak pertama mereka, pada Agustus 2021 setelah berhasil merahasiakan kehamilan selama kurang lebih delapan bulan.

Page Six yang secara eksklusif mengungkapkan bahwa aktris itu tengah hamil di bulan Juli, hanya satu bulan sebelum dia melahirkan, yang kemudian dikonfirmasi oleh Jost, 39, di Instagramnya.

“Oke oke kita punya bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya,” tulis aktor Saturday Night Live saat itu.

Johansson telah kembali aktif di dunia hiburan. Ia tampil perdana usai melahirkan saat menghadiri karpet merah Gala Cinematheque Amerika 2021. Johansson mengenakan setelan Versace serba putih dengan bodysuit korset berlapis kristal sebagai dalamannya untuk memamerkan lekuk tubuhnya.

Kala itu, Scarlett Johansson mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa putri sulungnya, Rose, 7, dari pernikahan sebelumnya dengan Romain Dauriac, menganggap Cosmo adalah saudara yang imut.

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."