4 Tips Belanja Cantik untuk Sambut Akhir Tahun, Ketahui Produk Incaranmu

Ilustrasi wanita menggunakan makeup. Freepik.com/Lookstudio

kecantikan

4 Tips Belanja Cantik untuk Sambut Akhir Tahun, Ketahui Produk Incaranmu

Sabtu, 11 Desember 2021 06:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir tahun selalu dipenuhi berbagai kemeriahan diskon serta promo menarik yang terkadang justru bisa membuat bingung, apalagi ketika belanja produk kecantikan yang dibanjiri oleh ribuan brand dan produk dengan kegunaannya masing-masing. Selain tentunya memanfaatkan promo yang tersedia, ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa produk yang kamu beli itu cocok, bermanfaat dan worth it dengan nominal yang kamu keluarkan.

Agar bisa memanfaatkan pengalaman #BelanjaCantik Road to 12.12 Sociolla Beauty Wonderland berikut tips menjadi smart-shopper yang patut diperhatikan oleh para beauty enthusiasts!

1. Gali Tanggapan dari Beauty Enthusiasts LainnyaSebelum melakukan pembelian produk, sebaiknya mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk kecantikan yang dibeli akan bermanfaat dan cocok dengan kondisi kulit. Agar pengalaman #BelanjaCantik jadi semakin mudah, aplikasi SOCO hadir untuk berikan berbagai insight terlengkap dan trusted review dari para SOCO members tentang produk yang diincar. Sekarang tidak usah takut rugi, tidak cocok atau bahkan salah beli produk saat #BelanjaCantik, karena semua informasi lengkap bisa didapatkan melalui aplikasi SOCO, sociolla.com maupun di toko offline Sociolla.

2. Edukasi Diri Tentang Kegunaan Produk IncaranmuSelain itu, para beauty enthusiasts yang sedang mengincar produk skincare berbahan aktif namun masih ragu produk apa yang cocok dengan kondisi kulitnya juga bisa mengunjungi laman “The Active Ingredients Guide” di aplikasi SOCO. Mulai dari fakta menarik mengenai bahan aktif, kelebihannya, cocok untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga cara mix and match bahan aktif, semuanya dapat dicari di laman ini. Adanya rekomendasi produk skincare berbahan aktif yang sesuai kebutuhan para beauty enthusiasts, #BelanjaCantik akan semakin mudah dan tidak ribet.

3. Siapkan Wishlist dan Budget CukupSetelah menyisihkan waktu untuk mencari tahu tentang produk-produk kecantikan incaran dan memastikan bahwa nanti akan cocok dengan kondisi, jenis serta warna kulit, saatnya untuk siapkan wishlist dan masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja. Agar kamu juga tidak jadi over-spending dan dompet tipis setelah belanja, pastikan dulu bahwa memiliki budget yang cukup untuk belanja produk-produk yang ada di wishlist. Pikirkan kembali produk yang dibutuhkan serta nominal uang yang bisa dikeluarkan tanpa mengganggu cashflow agar tetap cermat dalam #BelanjaCantik kali in.

4. Memanfaatkan Berbagai Promo dan Diskon MenarikMenyambut akhir tahun, tentu saja akan tersedia berbagai promo menarik serta diskon besar-besaran yang bisa dimanfaatkan untuk belanja produk kecantikan yang selama ini jadi incaran, baik di aplikasi SOCO, sociolla.com serta toko offline Sociolla. Menuju 12.12 Sociolla Beauty Wonderland, beauty enthusiast dapat bersiap-siap untuk #BelanjaCantik sesuai kebutuhannya dengan berbagai promo yang tersedia secara online maupun offline. Mulai dari 2 hingga 10 Desember 2021, para beauty enthusiast bisa dapatkan diskon hingga 60 persen serta Daily Voucher untuk berbagai kategori produk berikut:

2-3 Desember 2021: Road to 12.12 Make up 4-6 Desember 2021: Road to 12.12 Skincare 7-8 Desember 2021: Road to 12.12 Personal Care 9-10 Desember 2021: Road to 12.12 Edit Special

Selain itu, para beauty enthusiasts juga bisa menikmati pesta #BelanjaCantik 12.12 Sociolla Beauty Wonderland dengan diskon hingga 90 persen, voucher ekstra 12.12 serta promo gratis ongkir tanpa syarat hanya di 11 dan 12 Desember 2021. “Selain tentunya menghadirkan seleksi produk kecantikan dan perawatan diri yang aman, asli serta 100% bersertifikat BPOM, Sociolla ingin para beauty enthusiasts juga bisa menjadi smart-shopper yang tentunya memahami luar-dalam tentang produk yang dibelinya serta memanfaatkan promo diskon menarik agar kondisi kantong pun tetap aman meskipun telah belanja banyak”, ujar Chrisanti Indiana - Co-Founder & CMO Social Bella dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 10 Desember 2021.

Sociolla juga senantiasa mendukung industri kecantikan lokal yang semakin hari meningkat terus kualitasnya dan patut disandingkan dengan produk internasional. Melanjutkan komitmennya untuk dukung produk lokal, Sociolla berkolaborasi dengan Tasya Farasya melalui kampanye Love Local yang mengkurasi produk makeup, skincare, serta body care lokal favoritnya dengan diskon hingga 50 persen mulai dari 1 hingga 15 Desember 2021 yang bisa ditemukan di Sociolla.

“Dengan berbagai fitur bermanfaat serta promo menarik yang bisa digunakan di aplikasi SOCO, sociolla.com maupun toko offline Sociolla yang kini sudah hadir sebanyak 30 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dapat dipastikan bahwa pengalaman #BelanjaCantik 12.12 kali ini akan sangat worth it bagi para beauty enthusiasts yang sudah menantikannya," kata Chrisanti.

Baca: Intip Keseruan Aurel Hermansyah Belanja Perlengkapan Bayi Ditemani Ashanty