Agni Pratistha Tampil dengan Model Rambut Baru, Ini 4 Keuntungan Rambut Bondol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Agni Pratistha/Instagram

Agni Pratistha/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha tampil menarik dengan model rambut barunya. Ia membabat habis rambut dengan model bondol alias sangat pendek. "New Hair," tulis Agni pada 6 Desember 2021 di akun Instagramnya.

Penampilannya itu memang terlihat seperti gadis tomboy, namun para follower Agni Pratistha pun terlihat mendukung keputusan sang artis untuk memilih memotong rambutnya hingga sangat pendek. "Cantik BANGET!!! ," tulis Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha.

Agni Pratistha pernah memotong lebih pendek mahkotanya itu. Agni Pratistha pernah menghebohkan penggemarnya karena mencukur habis rambutnya sampai botak.

Memiliki rambut pendek memang menyenangkan. Selain bisa memberikan penampilan yang lebih fresh, rambut pendek juga adem dan tidak bikin kepanasan. Model rambut ini cocok untuk Anda yang menyukai hal simple.

Berbicara mengenai potongan rambut pendek, berikut ini keuntungan rambut pendek bagi wanita :

1. Perawatan Lebih Sedikit
Hanya memerlukan waktu yang sedikit saja untuk mengeringkat dan styling rambut pendek.

2. Minim Ketombe
Beberapa survei menunjukkan bahwa orang dengan rambut pendek memiliki kemungkinan ketombe yang lebih kecil. Rambut panjang memiliki lebih banyak produksi keringat. Itu sebabnya mereka lebih rentan terhadap ketombe juga. Jadi, rambut pendek adalah salah satu pilihan yang lebih baik untuk menghindari ketombe.

3. Terlihat Awet Muda
Salah satu potongan rambut yang cukup aman agar tidak terlihat tua adalah rambut pendek. Kalau mau dipanjangkan, Anda tidak perlu memotong rambut dalam waktu dekat.

4. Terlihat lebih tebal
Salah satu trik membuat rambut terlihat lebih tebal adalah dengan memilih model rambut pendek layer atau shaggy. Gaya rambut pendek ini bisa memberikan volume pada bagian belakang rambut. Apalagi, bila Anda memiliki rambut tipis dan ingin terlihat tebal, maka gaya rambut pendek bisa jadi solusi yang tepat.

Baca: Sustainable Diet ala Agni Pratistha, Konsumsi Makanan Sehat dari Pangan Lokal

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."