Nicole Kidman Tampil Glamor Berbalut Gaun Tulle di Premiere Being the Ricardos

Nicole Kidman tampil memukau dalam balutan gaun tulle yang glamor di pemutaran perdana Being the Ricardos/Foto: Film Magic

mode

Nicole Kidman Tampil Glamor Berbalut Gaun Tulle di Premiere Being the Ricardos

Rabu, 8 Desember 2021 16:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Nicole Kidman tampil memukau dalam balutan gaun tulle yang glamor di pemutaran perdana film Being the Ricardos. Nicole Kidman menyalurkan glamor Old Hollywood dengan memesona dan semakin muda.

Aktris berusia 54 tahun ini mengenakan ball gown tulle dari Armani Prive dengan detail strapless dan garis leher yang berkilau, dilengkapi sepatu Jimmy Choo, perhiasan berlian, dan jam tangan Omega.

Walau tampil dengan gaun glamor, Nicole Kidman tetap menjaga hal-hal klasik pada tatanan rambut dan riasannya, Nicole Kidman memadukan bibir merah cerahnya yang membuat semakin chic.

Gaya retronya persis saat Nocle Kidman berperan sebagai Lucille Ball dalam film biografi arahan Aaron Sorkin yang akan datang. Sementara dia sebelumnya mengatakan dia hampir berubah pikiran untuk memainkan ikon sitkom setelah hasil casting. 

Dua orang yang mungkin tidak terburu-buru untuk menonton? Dua putri Kidman, Sunday, 13, dan Faith, 10. Dia mengatakan kepada Page Six di pemutaran perdana film di New York bahwa mereka belum melihat film yang sangat dinanti, Nocle menyebut mereka "kritikus terberat."

"Mereka sebenarnya tidak tertarik sekarang," katanya. "Saya seperti, 'Anda ingin datang menontonnya?' Dan mereka seperti, 'Tidak.'"

Trailer untuk film tersebut melihat si rambut merah alami berubah dengan tampilan alis tipis, gaya retro, dan — apa yang disebutnya bagian “tersulit” — suara berat sang bintang.

Javier Bardem, yang memerankan Desi Arnaz, mengatakan bahwa melihat Nicole Kidman sebagai Ball untuk pertama kalinya membuat dia tidak bisa berkata-kata.

Film Being the Ricardos bercerita tentang kisah yang penuh gejolak di "I Love Lucy" dan drama kehidupan nyata antara Ball dan suaminya Arnaz - baik di layar maupun di luar. Film ini tayang perdana di bioskop pada 10 Desember dan akan tersedia di Amazon Prime Video pada 21 Desember.

Baca: Gaya Nicole Kidman dalam Balutan Gaun High Slit Warna Hitam di CMA 2021