Gaya Nicole Kidman dalam Balutan Gaun High Slit Warna Hitam di CMA 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nicole Kidman mengenakan gaun hitam dengan salah satu bagian bahunya yang memiliki potongan off shoulder di Country Music Association (CMA) Awards tahun 2021/Foto: Instagram/Nicole Kidman

Nicole Kidman mengenakan gaun hitam dengan salah satu bagian bahunya yang memiliki potongan off shoulder di Country Music Association (CMA) Awards tahun 2021/Foto: Instagram/Nicole Kidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nicole Kidman, bersama sang suami, Keith Urban baru saja menghadiri Country Music Association atau CMA Awards tahun 2021. Dalam acara tersebut, artis berusia 54 tahun ini tampak mengenakan gaun hitam dengan salah satu bagiannya yang memiliki potongan off shoulder.

Dibalut dengan gaun high slit koleksi Saint Laurent by Anthony Vaccarello, Kidman tampak menampilkan setengah bagian tubuhnya dengan belahan setinggi paha. Dirinya pun disebut-sebut tengah memamerkan otot yang ada pada bagian perutnya.

Bintang “Big Little Lies” itu juga mengenakan aksesoris yang sangat menarik mata lewat anting-anting yang menjuntai dan gelang emas berkilaunya. Ada pun empat cincin emas yang dikenakan pada kedua tangannya.

Sedangkan Keith Urban, memilih gaya yang lebih kasual lewat tasnya yang berwarna perak berkilau dan dipadukan dengan kaos hitam bergambar gitar. Dia pun mengenakan jeans dan sepatu kulit untuk bagian bawahnya yang kemudian membuatnya sangat terlihat sederhana.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kidman dan Urban telah menikah sejak tahun 2006 dan menjadi salah satu dari sekian banyak pasangan yang berjalan di karpet merah CMA. Lebih lanjut, pasangan lainnya seperti Carrie Underwood yang hadir bersama sang suami, Mike Fisher memilih untuk mengenakan gaun dengan model off shoulder pada salah satu bagiannya.

Berdasarkan laporan yang ada, Kidman tampil di acara musik country dan banyak dari penggemarnya yang mengira dirinya tampil sebagai Lucille Ball dari film “Being the Ricardo”. Film tersebut merupakan tayangan yang telah dijadwalkan akan tampil di Amazon Prime Video pada 21 Desember mendatang.

Baca: Untuk Merawat Keindahan Rambutnya, Nicole Kidman Andalkan Minyak Rambut

LAURENSIA FAYOLA l PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."