Pergi ke Los Angeles, Shandy Aulia dan Putrinya Kompak Bergaya Kasual

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, berlibur ke Los Angeles, California, Amerika Serikat, awal Desember 2021. Foto: Instagram/@shandyaulia

mode

Pergi ke Los Angeles, Shandy Aulia dan Putrinya Kompak Bergaya Kasual

Rabu, 8 Desember 2021 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, tengah berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Di Instagramnya, Shandy mengungkapkan ini merupakan perjalanan panjang pertama untuk putrinya yang berusia 22 bulan itu. Sepertinya perjalanan ibu dan anak itu merupakan liburan sekaligus merayakan Natal di negara paman Sam itu. 

"Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu, 8 Desember 2021.

Di foto itu tampak Shandy menggendong Claire di luar ruangan. Shandy bergaya kasual dengan kaus putih lengan pendek dipadu celana jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan bot sintetis warna hitam mengkilap setinggi lutut.

Sementara Claire memakai baju lengan panjang dan jumper baby pink corak polkadot putih. Anak pertama Shandy Aulia dan David Herbowo itu tampak memakai sneakers putih dan kaus kaki warna senada

Menilik Instagram Storiesnya, Shandy tampak mengunggah sejumlah video mereka berdua sarapan kemarin pagi. Di video itu, Shandy mengungkapkan mereka telat bangun untuk sarapan karena masih mengalami penat terbang atau jet lag.

Instagram Stories Shandy Aulia Rabu, 8 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@shandyaulia

"Good morning, kita telat bangun hari ini breakfast-nya," ungkapnya sambil memvideokan sang putri yang memakai jaket puffer hijau memegang lemon.

Shandy kemudian memberikan secangkir teh susu hangat untuk putrinya. Claire tampak menikmati dengan terus menyeruputnya. Tak lama kemudian, seorang pelayan berbusana serba hitam mengantarkan sejumlah hidangan untuk sarapan dari aneka buah potong, pancake, dan roti. Claire tampak mengoleskan sendiri selai cokelat ke rotinya.

Di unggahan berikutnya, Shandy menunjukkan ia dan Claire di dalam mobil menuju suatu tempat. Claire tampak tidur pulas di dalam gendongan Shandy. Di video selanjutnya, terlihat ibu dan anak itu berada di wahana bermain lalu mereka memandangi pohon Natal di malam hari.

Baca juga: Perankan Single Parent di Sinetron Terbaru, Shandy Aulia Ungkap Rindu Berakting