Perankan Single Parent di Sinetron Terbaru, Shandy Aulia Ungkap Rindu Berakting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shandy Aulia. (Instagram - @shandyaulia)

Shandy Aulia. (Instagram - @shandyaulia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Shandy Aulia kembali bermain sinetron harian. Perempuan berusia 34 tahun ini tengah membintangi Suci Dalam Cinta, sinetron yang tayang setiap malam di salah satu televisi swasta nasional.

Sejak debut lewat film Eiffel I'm in Love pada 2003, Shandy termasuk artis yang eksis dalam dua dunia entertainment yaitu film dan sinetron. Salah satu sinetron yang hits adalah Inayah, tayang di Indosiar pada 2009. Dalam sinetron tersebut melekatkan image gadis lugu pada Shandy yang saat itu berakting dengan Teddy Syach.

Sebelumnya, ia bermain stripping adalah Perempuan Pembawa Berkah yang tayang di SCTV tahun 2011 sebagai sinetron Ramadan. Setelah menikah dengan David Herbowo di tahun yang sama, Shandy hanya muncul di film layar lebar.

Beberapa waktu lalu, Shandy juga mengabarkan di laman Instagramnya jika sedang proses syuting film dengan lawan main Gading Marten. Dalam film tersebut, Shandy diminta untuk memotong pendek poninya sehingga terlihat semakin muda dan fresh.

Ibu satu putri Claire Herbowo ini memerankan tokoh baru bernama Suci. Kehadirannya pun mengejutkan penonton setia sinetron garapan Screenplay Productions. Lantaran selama ini Almira (Rosiana Dewi) sudah cukup kuat sebagai tokoh utama. Karakter yang diperankannya pun terbilang berbeda.

Melalui laman Instagram sinetron Suci Dalam Cinta, Shandy berakting sebagai Suci dalam sinetron bertajuk Suci dalam Cinta. Suci digambarkan dengan karakter pekerja keras, tekun, rajin, dan pintar. Suci menjadi perempuan single parent yang bekerja di pabrik untuk menghidupi dia dan buah hatinya. 

"Saya memerankan sosok ibu muda, merantau dari kampung datang ke Jakarta, dari situ mulai kisah dan dramanya, bagaimana perjuangan dia dan konflik yang menyertai," ucapnya.

Shandy mengakui ada rasa kangen tidak berakting dalam sinetron setelah sekian lama. "Rasa kangen pasti ada ya biar bisa menyapa para penonton sinetron di Indonesia. Kedekatan dengan penonton pasti terasa ya, semoga bisa menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat Indonesia," harapnya.

Baca: Demi Peran di Film Baru, Shandy Aulia Tampil dengan Gaya Rambut Berponi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."