Bugar di Usia 36, Gal Gadot Latihan HITT dan Hindari Karbohidrat Glikemik Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gal Gadot, aktris. Foto: Instagram/@gal_gadot

Gal Gadot, aktris. Foto: Instagram/@gal_gadot

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, aktris Gal Gadot punya rutinitas olahraga di gym dan pola makan sehat. Bicara soal olahraga, menurutnya, kedisiplinan dan variasi latihan menjadi kunci agar tak membosankan.

"Dua jam saya olahraga di gym, dua jam latihan koreografi pertarungan, dan dua jam berkuda, itu cukup sulit dan menantang," katanya di Live with Kelly and Ryan.

Pelatihnya, Magnus Lygdback, menggambarkan rutinitas aktris 36 tahun itu di gym. Ia  melakukan latihan berbeda yang dirancang untuk menargetkan bagian tubuh tertentu setiap hari. “Saya penggemar berat mengerjakan bagian tubuh yang berbeda setiap hari, sehingga tubuh Anda dapat pulih dan beristirahat di antaranya,” ujar Lygdback kepada Women's Health.

Gal juga melakukan sesi latihan interval intensitas tinggi (HIIT) di sepeda assault dan treadmill, ditambah beberapa latihan perut di akhir setiap hari. Dan, Lygdback membantu Gal menjalani diet sehat yang memberinya stamina sepanjang hari, bahkan bisa latihan selama enam jam setiap harinya demi perannya di film Wonder Woman: 1984.

Gal makan tiga kali makan dan dua kali camilan setiap hari agar tetap berenergi, katanya kepada Women's Health. Yang disantap Gal adalah makanan utuh, protein, karbohidrat kompleks, sayuran, lemak sehat, dan menghindari karbohidrat glikemik tinggi seperti roti putih.

Untuk sarapannya, ibu tiga anak itu menyantap telur rebus dengan quinoa, tomat, dan alpukat. Kemudian, camilan paginya berupa salad porsi kecil yang dibuat dari tomat, biji-bijian, dan daging yang diawetkan. Menu makan siangnya adalah sepotong ikan, seperti tuna panggang dengan tambahan sayuran, boy choy panggang, acar lobak, brokoli bayi, dan paprika.

Camilan sore Gal adalah salad dengan tambahan makarel panggang, guacamole, dan biji-bijian. Untuk makan malam, dia menyantap steak, nasi, kangkung, dan kimchi.

Saat tidak syuting, rutinitas kebugaran Gal jauh lebih santai. "Ketika saya tidak bekerja, saya suka paddleboard dan melakukan TRX," ungkap Gal Gadot dengan Harper's Bazaar.

Baca juga: 5 Cara Gal Gadot Merawat Kesehatan Rambut Panjangnya 

WOMEN'S HEALTH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."