Punya Lebih dari 100 Koleksi Wewangian, Amanda Manopo Rilis Parfum Sendiri

Amanda Manopo meluncurkan parfum bersama Premiere Beaute. dok. PB

kecantikan

Punya Lebih dari 100 Koleksi Wewangian, Amanda Manopo Rilis Parfum Sendiri

Selasa, 28 September 2021 19:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amanda Manopo mengaku sangat menyukai parfum. Bahkan ia menyebutkan bahwa dirinya memiliki parfum dengan jumlah lebih dari seratus. Parfum koleksi Amanda Manopo juga tergolong mewah, seperti parfum dari brand Dior, Louis Vuitton, dan lainnya. “Ada kali seratus lebih,” kata Amanda dalam menyebutkan jumlah koleksi parfumnya pada kanal Youtube Pretty Women ID pada 5 Desember 2020.

Amanda Manopo berpendapat sebagai seorang wanita menggunakan parfum telah menjadi sebuah kewajiban. Selain itu, menurutnya parfum dapat menunjang penampilannya serta meningkatkan suasana hati sepanjang hari. Sehingga penting untuk menggunakan parfum sebelum melakukan aktivitas harian.

“Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik,” kata Amanda Manopo dalam Siaran Pers pada Minggu, 26 September 2021.

Ketertarikannya dengan parfum membuat Amanda Manopo memutuskan untuk merilis varian parfumnya sendiri. Berkolaborasi dengan Première Beauté yaitu brand kecantikan yang terinspirasi dari kecantikan Eropa, Amanda meluncurkan dua koleksi parfum mewah, Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta mengatakan bahwa Amanda Manopo terlibat langsung dalam proses pembuatan hingga pengemasan. Keterlibatan tersebut membuat Amanda berhasil menciptakan parfum dengan wangi yang ia sukai, serta sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. “Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum dengan dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi,” kata Marsha.

Amanda Manopo meluncurkan parfum bersama Premiere Beaute. dok. PB

Dua varian parfum Amanda didominasi dengan aroma buah dan tumbuhan. Varian Gliterry Day Eau De, terdiri dari campuran buah seperti kiwi, pear, leci white chocolate, melati, anggrek dapat menciptakan aroma musk, keharuman hangat dan menyegarkan. Sehingga varian Gliterry Day Eau De, cocok digunakan pada siang hari.

Sementara itu, varian Sparkle Night Eau De Parfume menggunakan aroma dasar kayu, sehingga menciptakan aroma fougere, keharuman rumput basah atau aroma hutan sejuk. Parfum varian Sparkle Night Eau De Parfume, cocok digunakan pada malam hari.

Amanda Manopo berharap parfum yang telah memiliki izin edar ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama perempuan. Ia menyebutkan dua parfum terbarunya memiliki aroma tahan lama, mewah dan berkelas sehingga dinilai cocok untuk perempuan Indonesia. “Saat diajak oleh Première Beauté untuk menciptakan produk parfum sesuai dengan keinginan saya sendiri tentu sangat excited dan berharap dapat menjawab kebutuhan sesama perempuan akan produk parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas” kata Amanda Manopo.

Parfum dengan kemasan berwarna jingga dan ungu, dapat ditemukan dalam berbagai marketplace (pasar digital) dengan harga Rp 249 ribu untuk setiap varian. Apa kamu tertarik untuk mencoba parfum Amanda Manopo?

Baca: Unggah Foto Masa Kecil, Amanda Manopo Ungkap Rindu IbundanyaFAHIRA NOVANRA